Harian Aceh Indonesia menampilkan berbagai iklan online kepada para pengunjung. Mohon dukungannya untuk membiarkan situs kami ini tetap menayangkan iklan dan dijadikan whitelist di ad blocker browser anda.
Selasa, 11/06/2024 - 04:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Ustaz Yusuf Mansur Teriak-teriak Butuh Uang Demi Paytren, Putrinya Justru Bongkar Penghasilan Miliaran Sebulan, Katanya…

BANDA ACEH  – Otoritas Jasa Keuangan (OJK) telah mencabut izin usaha PT Paytren Aset Manajemen milik Ustaz Yusuf Mansur.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses atas Dilantiknya Daddi Peryoga sebagai Kepala OJK Provinsi Aceh

 Menanggapi masalah yang tengah dihadapinya, Yusuf Mansur mengaku ikhlas dengan keadaan tersebut. “Saya ridha, InsyaAllah. Kan sudah memberikan perjuangan terbaik juga,” kata Yusuf Mansur dikutip tvOnenews.com. 

ADVERTISEMENTS
Menuju Haji Mabrur dengan Tabungan Sahara Bank Aceh Syariah

Menyinggung soal utang yang pernah digugat para investor, Yusuf Mansur memastikan sudah tidak ada utang yang ditanggung Paytren. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Menunaikan Ibadah Haji bagi Para Calon Jamaah Haji Provinsi Aceh

 “Nggak ada uang orang yang masih terutang sebagai uang investasi masyarakat. Nggak ada, bisa ditanyakan ke OJK,” ucap Yusuf Mansur.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh
ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

 Disisi lain, usaha ini sempat menjadi sorotan lantaran sang pendakwah sampai teriak-teriak mengaku membutuhkan uang Rp1 triliun untuk Paytren. “Yang saya lakukan buat Paytren. Bisa saya ajak ngomong anda semua, saya butuh duit Rp1 triliun, buat ngerjain Paytren,” kata Ustaz Yusuf Mansur. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Kelahiran Pancasila 1 Juni 2024

Lantaran membutuhkan banyak uang, Yusuf Mansur rela melakukan segala cara agar usahanya tidak mengecewakan banyak pihak. “Maka itu saya ngamen, saya ngasong, demi siapa? Demi anda semua, demi satu nama, Paytren,” sambungnya. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Di sisi lain, ketika Yusuf Mansur berkoar soal butuh uang untuk membesarkan Paytren, sang anak Wirda Mansur, justru kerap pamer kemewahan di media sosialnya. Gaya Putri Yusuf Mansur yang Kerap Memperlihatkan Kemewahan Seperti pada tahun 2022, curhatan Wirda Mansur viral di media sosial. 

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses kepada Pemerintah Aceh atas Capai WTP BPK
Berita Lainnya:
NasDem Buka Peluang Dukung Kaesang jika Maju di Pilwalkot Depok atau Bekasi

Pada kesempatan itu, Wirda menyebut mendapat mobil mewah berharga fantastis hanya dengan sedekah jutaan rupiah. Mulanya, Wirda mengatakan pernah menyumbangkan sejumlah uang ke Ustaz Yusuf Mansur. 

ADVERTISEMENTS

Ia lantas minta didoakan agar keinginannya terwujud. “Gue transfer Rp 50 juta ke bokap gue, terus gue bilang ‘Pah, ini ada sedikit rezeki yang kupunya, ini emang sedikit tapi doain buat cita-cita aku ya’,” kata Wirda Mansur. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS
Bayar Jalan tol dengan Pencard

Menurut Wirda, uang itu tidak ada apa-apanya bagi sang ayah, namun ia berharap pemberiannya dapat dibalas berkali-kali lipat. 

“Gue buka Instagram mobil, terus gue ngucap dalem hati, ya Allah mau punya mobil. Gue sebenarnya bisa aja beli mobil, tapi gue lagi nunggu keajaiban Allah juga,” ungkapnya. 

Kemudian, tak lama setelah sedekah, datang seorang tamu ke rumahnya dan membahas mobil BMW yang mewah. “Ini keluaran terbaru, mewah banget ini. 

Eh terus beliau bilang, udah kamu pakai aja mobilnya, udah buat kamu. Di situ gue bener-bener speechless. Soalnya itu (BMW) seri 5,” ujar Wirda. “Mobil itu harganya Rp 1,4 miliar, gue tahu persis.

Berita Lainnya:
MK Kabulkan Gugatan PHPU yang Diajukan Calon Anggota DPD Irman Gusman

 Kenapa gue tahu persis? Karena itu yang gue lihat dari kemarin di Instagram, itu yang gue shalawat,” imbuhnya. Wirda mengaku terkejut usai tahu mobil tersebut diberikan cuma-cuma untuknya. 

Selain itu, Wirda juga mengaku memiliki banyak bisnis sejak masih sekolah. Melalui media sosial, Wirda mengungkap terjun ke dunia bisnis karena memasarkan hijab yang biasa dipakai.

 Selain bisnis hijab, ia juga melebarkan sayap ke dunia kosmetik. Dua usahanya berjalan lancar, Wirda mencoba peruntungan dengan bisnis lain yaitu travel umrah.

 “Melihat pasar umroh di Indonesia luar biasa banyak banget, penyumbang terbanyak sedunia. Yaudah, buka saja, baru banget (bisnisnya) diakuisisi tahun 2018,” ungkapnya. 

Bisnis-bisnisnya tersebut kabarnya bisa menghasilkan nilai yang fantastis. Wirda sendiri akui bahwa ia bisa memperoleh uang hingga Rp3 miliar. 

“Paling gede, ini enggak apa-apa diomongin? Ya kira-kira 3 lah, Rp3 M sebulan. Itu dari satu bisnis, yang lain masih di ratusan sih,” tutup Wirda Mansur

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

فِي قُلُوبِهِم مَّرَضٌ فَزَادَهُمُ اللَّهُ مَرَضًا ۖ وَلَهُمْ عَذَابٌ أَلِيمٌ بِمَا كَانُوا يَكْذِبُونَ البقرة [10] Listen
In their hearts is disease, so Allah has increased their disease; and for them is a painful punishment because they [habitually] used to lie. Al-Baqarah ( The Cow ) [10] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi