Selasa, 25/06/2024 - 09:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hasto: Pilkada Jateng, Kami Tak Kekurangan Stok Pemimpin

BANDA ACEH -DPP PDIP masih mempersiapkan berbagai hal dalam menghadapi kontestasi Pilkada Serentak 2024.

Termasuk soal Pilkada Jawa Tengah (Jateng), PDIP tidak khawatir mengenai calon yang bakal diusung. Pasalnya, PDIP tidak kekurangan kader baik.

Hal itu ditegaskan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto dalam jumpa pers di Kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu (22/5).

Berita Lainnya:
Netizen Ramai-ramai Dukung Hasto, Kok Bisa?

“Terkait dengan Pilkada Jateng, kami partai yang sistemik mengadakan kaderisasi sekolah partai. Kami tidak kekurangan stok pemimpin (kader) karena mereka telah dipersiapkan secara berjenjang,” tegas Hasto.

Hasto menambahkan, partainya memiliki banyak kader yang siap untuk diterjunkan dalam kontestasi Pilkada Jateng pada November mendatang.

“Begitu banyak calon gubernur dan wakil gubernur yang berasal baik itu dari tingkat pusat maupun juga kepala daerah,” pungkasnya.

Berita Lainnya:
Keppres IKN Belum Terbit, Jokowi Sebut Nanti Bisa Ditandatangani Presiden Terpilih

Sejumlah nama kader PDIP santer digadang maju pada Pilkada Jateng, antara lain seperti Ketua DPP PDIP Jateng, Bambang Wuryanto alias Bambang Pacul, Menteri Sosial Tri Rismaharini, hingga nama mantan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi


Reaksi & Komentar

قَالَ أَمَّا مَن ظَلَمَ فَسَوْفَ نُعَذِّبُهُ ثُمَّ يُرَدُّ إِلَىٰ رَبِّهِ فَيُعَذِّبُهُ عَذَابًا نُّكْرًا الكهف [87] Listen
He said, "As for one who wrongs, we will punish him. Then he will be returned to his Lord, and He will punish him with a terrible punishment. Al-Kahf ( The Cave ) [87] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi