Rabu, 24/04/2024 - 01:33 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Perdana Posting Video TikTok, Johnny Depp Sampaikan Pesan Menggugah untuk Penggemar

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Aktor Johnny Depp melakukan debut TikTok pada Selasa (7/6) kemarin atau seminggu setelah memenangkan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, aktris Amber Heard.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Video pertama Depp menampilkan dirinya sedang melambai kepada penggemar, bermain gitar di atas panggung, dan mengetik dengan mesin tik. Dalam waktu 6 jam saja, video tersebut telah ditonton lebih dari 6,2 juta kali.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Hal Ini mungkin tidak terlalu mengejutkan, mengingat video persidangan Depp dan Heard banyak beredar di TikTok. Bahkan bnyak penggemar menggunakan media sosial tersebut untuk menyuarakan dukungan untuk bintang Pirates Of The Caribbean.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Stray Kids Berkolaborasi dengan Charlie Puth di Single Terbaru

Saat membuat TikTok, akun terverifikasi Depp langsung menarik hampir 4 juta pengikut. Kini, akun TitikTok pria berusia 58 tahun ini memiliki 5,4 juta pengikut dan jumlahnya diperkirakan terus meningkat.

ADVERTISEMENTS

Johnny Depp diketahui juga memposting ulang video TikTok di akun Instagram-nya, yang memiliki 24,7 juta pengikut, dan halaman Facebook-nya, yang memiliki 13 juta pengikut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dalam keterangan video TikToknya, Depp menuliskan pesan kepada para pendukungnya: “Kita telah bersama di mana-mana, kita telah melihat semuanya bersama. Kita telah berjalan di jalan yang sama bersama. Kita melakukan hal yang benar bersama, semua karena Anda peduli.”

Berita Lainnya:
Di Tengah Seruan Boikot, Pierce Brosnan Malah Dukung Aktor Yahudi Perankan James Bond

Dia menambahkan: “Dan sekarang, kita semua akan bergerak maju bersama. Tidak ada cara untuk mengucapkan terima kasih, selain hanya dengan mengucapkan terima kasih. Jadi, terima kasih. ”

Johnny Depp menggugat Heard melakukan pencemaran nama baik sebagai tanggapan atas op-ed yang ditulis aktris berusia 36 tahun itu untuk The Washington Post pada Desember 2018 tentang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Juri memutuskan Kamis (1/6) bahwa Heard telah mencemarkan nama baik Depp dan memberinya ganti rugi 15 juta juta dolar AS dari Heard, yang dikurangi hakim menjadi 10,35 juta dolar AS.

 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi