Sabtu, 20/04/2024 - 00:16 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Rara Pawang Hujan Turut Hadir ke Pemakaman Eril Bilang Lihat Langit Sudah Gelap, Langsung Dihujat Netizen: Caper dan Sok Penting!

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Rara pawang hujan turut menghadiri pemakaman putra Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz atau Eril di Cimaung, Kabupaten Bandung pada Minggu (13/6/2022). Rara terlihat mengenakan pakaian serba hitam dan masker serta bandana berwarna senada.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Melalui video yang diunggah akun Instagram @infojawabarart, Rara terlihat berusaha mendekati pemakaman tersebut. Dalam keterangan caption akun tersebut, dituliskan bahwa Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk hadir ke pemakaman Eril dan mendoakan agar cuaca tetap cerah.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Usai Istri Dokter TNI yang Viralkan Dugaan Selingkuh Suaminya Dipenjara, Kini Pemilik Akun yang Unggah Kasus Perselingkuhan Juga Ditangkap

¨Mba Rara mengaku sudah mendapatkan izin untuk datang ke pemakaman Eril turut mendoakan cuaca hari ini agar cerah dan pemakaman bisa berjalan lancar,” tulis akun Instagram @infojawabarat.

ADVERTISEMENTS

Dikutip tvonenews dari Instagram @infojawabarat, Rara mengungkapkan bahwa saat itu dirinya dari pojokan melihat langit yang sudah gelap.

¨Saya tadi pojokan, sudah melihat langit gelap, jadi secara agama islam, saya gak bawa rokok, saya minta rokok, terus beliau (Sekda) yang bacain Alfatihah dan Alikhlas,” kata Rara kepada wartawan di area pemakaman, Cimaung, Kabupaten Bandung, Senin (13/6/2022).

Berita Lainnya:
Perwira TNI AD Ditembak Mati OPM

Kehadiran Rara pawang hujan di pemakaman Eril menuai banyak kecaman dan hujatan dari para netizen. Mereka menilai seharusnya Rara tidak menganggu proses pemakaman putra sulung Gubernur Jawa Barat tersebut.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

¨CAPER,¨ tulis seorang netizen.

¨Sok penting lah sia rara, sok pang sakti na,¨ tambah netizen lain. 

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi