Kamis, 25/04/2024 - 18:47 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Sambut HUT Bhayangkara ke 76, Polres Aceh Barat Gelar Baksos Religi

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Polres Aceh Barat Lakukan Kegiatan Bakti Sosial Religi di Masjid Agung Baitul Makmur Kota Meulabo dalam rangka memeriahkah Hari Bhayangkara ke -76, Jum’at (17/6/22).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K, M.Si mengatakan jelang Hari Bhayangkara ke 76 1 juli 2022 mendatang, Polres Aceh Barat melakukan kegiatan bakti sosial bersih-bersih di masjid Agung Baitul Makmur kota Meulaboh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kegiatan ini tidak hanya dilaksanakan pada masjid Agung Baitul Makmur saja, namun juga di masjid dan mushola yang ada di kecamatan-kecamatan dalam Kabupaten Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
LTQ Masjid Baitul Azhar Cot Iri Sukses Selenggarakan Daurah Ramadhan 1445 H

“Hari ini kita melakukan bersih-bersih masjid dan mushola serentak, tidak hanya di kota Meulaboh saja melainkan juga di seluruh kecamatan dalam wilayah Kabupaten Aceh Barat” ujarnya.

ADVERTISEMENTS

Dalam kegiatan sosial tersebut pihaknya melibatkan seluruh personel polres dan polsek jajaran sebagai wujud kepedulian polri pada tempat ibadah dalam rangka menyambut hari Bhayangkara ke-76.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Disamping itu, Kabag SDM Polres Aceh Barat Kompol Tatok Haryadi selaku dantim pada kegiatan tersebut menjelaskan dalam kegiatan bakti sosial bersih-bersih masjid ini, untuk personel sudah di ploting sesuai dengan tugasnya masing-masing.

Berita Lainnya:
Yayasan Assalam Kreatif Aceh Gelar Buka Puasa Bersama dan Santuni Anak Yatim

“Berbekal dengan alat yang dibawa oleh personel dan yang disediakan oleh pengurus masjid, kita membersihkan bagian dalam masjid, halaman dan juga tempat wudhu,” ucap Kabag SDM.

Sementara itu Wakil Sekretaris BKM masjid Agung Meulaboh Suroto, MA menuturkan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada Polres Aceh Barat yang telah melakukan kegiatan bakti sosial bersih-bersih dimasjid Agung Baitul Makmur.

“Diharapkan kegiatan yang dilakukan oleh polres Aceh Barat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dalam hal kenyamanan saat beribadah,” tuturnya.

Editor : Biro Meulaboh

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi