Sabtu, 20/04/2024 - 04:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Semarak HUT Bhayangkara ke 76, Polres Abar Gelar Sepeda Gembira

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76, Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar Olah Raga Sepeda Gembira atau Fun Bike capai puluhan kilometer menyelusuri perkebunan sawit PT KTS.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Sepeda santai dalam rangka hari Bhayangkara Ke-76 ini, ada sedikit unik. Sebab biasanya kegiatan funbike dilaksanakan di wilayah perkotaan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Namun kali ini dilakukan pada areal perkebunan sawit PT. KTS Gampong Padang Sikabu, Kecamatan Kaway XVI, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (19/6/22).

ADVERTISEMENTS

Kegiatan yang digelar ini bertemakan “Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh – Indonesia Tumbuh”.

Berita Lainnya:
Kejari dan IAD Banda Aceh Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

Kapolres Aceh Barat, AKBP Pandji Santoso, S.I.K. M.Si, mengatakan kegiatan funbike dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia, dibuka langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si, secara virtual via zoom meeting.

Kapolres Aceh Barat mengucapkan terimakasih kepada para peserta gowes gembira yang antusias hadir menyemarakkan kegiatan ini.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Semoga semangat pada kegiatan pagi ini akan menjadi pola hidup sehat bagi kita semua serta juga semangat dalam menyemarakkan hari Bhayangkara ke-76,” ucap Kapolres.

“Untuk gowes gembira ini kami menargetkan 76 peserta, namun yang hadir lebih dari seratusan, ini membuktikan antusias yang sangat luar biasa dari rekan rekan yang mengikuti kegiatan sepeda gembira pada pagi ini,” lanjutnya.

Berita Lainnya:
Muslim AID-YKMI Bagikan 1000 Paket Pangan Ramadan untuk Warga Aceh Besar

Kapolres menambahkan “Untuk lokasinya kita pilih perkebunan karena ini wilayahnya masih asri, udaranya masih bersih dan bebas dari polusi.

Sementara itu Martuah Nasution selaku Administratur PT. KTS sangat mengapresiasi kegiatan sepeda gembira yang diselenggarakan secara serentak diseluruh Indonesia oleh pihak Kepolisian khususnya Polres Aceh Barat.

“harapan kami pada momentum hari Bhayangkara ke-76 ini bisa menjadikan Polri semakin dekat dan bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan sepeda gembira (funbike) tersebut diakhiri dengan pembagian doorprize kepada peserta.[]

Editor : Biro Aceh Barat

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi