Jumat, 26/04/2024 - 18:54 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Lomba Gebuk Bantal Warnai Kemeriahan HUT Bhayangkara Polres Abar

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Dalam menyambut hari Bhayangkara ke-76 Polres Aceh Barat menggelar berbagai perlombaan, salah satunya adalah lomba kearifan lokal yaitu gebuk bantal yang di laksanakan di gampong Suak Ribee, kecamatan Johan Pahlawan, Meulaboh Aceh Barat, sabtu (25/06/22).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Perlombaan kali ini sangat menarik karena menyita perhatian dan gelak tawa dari penonton, jika salah satu peserta kalah pasti akan tercebur ke sungai.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si. mengucapkan terimakasih kepada panitia yang sudah mempersiapkan acara ini sehingga dapat berjalan baik dan penuh kegembiraan.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Hari Kedua Idul Fitri, 1.157 Kendaraan Pemudik Gunakan Tol Sibanceh

“Perlombaan ini juga merupakan ajang silaturahmi antara TNI-Polri dan unsur Forkopimda serta komponen masyarakat yang ada di Aceh Barat,” ucap Kapolres.

ADVERTISEMENTS

“Dengan digelarnya kegiatan ini diharapkan nantinya akan menumbuhkan rasa cinta terhadap daerah kita sendiri dan senantiasa menjaga sungai serta pantai yang ada di Aceh Barat,” lanjutnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Kapolres menambahkan sebelum perlombaan dimulai para peserta akan dilakukan pengecekan kesehatan dari tenaga medis urkes polres Aceh Barat untuk memastikan bahwa peserta dalam kondisi yang baik.

Sementara itu Dandim 0105/Abar Letkol Inf Dimar Bahtera, S.Sos., M.A.P., yang diwakili oleh Kasdim Mayor Inf Mazwar dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Polres Aceh Barat yang telah menggelar acara ini dengan sangat menarik.

Berita Lainnya:
Pj Gubernur Aceh Lantik Reza Saputra Sebagai Kepala BPKA

Dengan diadakannya acara ini diharapkan Soliditas dan sinergisitas antara TNI-Polri, Forkopimda serta elemen-elemen masyarakat dapat terjaga dengan baik,” pungkasnya.

Pada kesempatan yang sama Rahmat Maulizar warga gampong Suak Ribee yang menuturkan dirinya sangat bersemangat dengan adanya perlombaan ini.

“Selain untuk menjalin silaturahmi, kita juga bisa melatih ketangkasan diri dalam mengikuti perlombaan gebuk bantal ini,” tuturnya.

“Dan ini juga bisa menjadi edukasi kepada masyarakat agar tidak membuang sampah di sungai,” tutupnya.[]

Editor : Biro Meulaboh

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi