Jumat, 19/04/2024 - 09:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Digoda Fans, Deepika Padukone Berseru:  “Saya Sudah Menikah, Jaga Sikapmu”

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Deepika Padukone sangat mencintai suaminya Ranveer Singh. Delapan tahun mereka berpacaran, dan Deepika mengaku tergila-gila padanya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Setelah menjadi suami-istri pun, Deepika dan Ranveer masih kerap saling menggoda, di unggahan Instagram. Saling memberikan komentar yang imut. Mereka juga saling menjadi pilar kekuatan, saling support dalam perjalanan karier mereka. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pasangan ini menikah pada 14 November di Italia, dan menjadi pasangan paling disorot di Bollywood saat ini. Masing-masin tapi masih memiliki penggemar fanatiknya. Terlebih Deepika, dengan kecantikannya, masih menjadi dambaan banyak pria di dunia. Pada 4 Juli 2022 lalu, sebuah video beredar di jagat maya, kala Deepika menghadiri sebuah acara.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Aktris Kim Ji-won Catat Rekor Langka 'Big 4' Berkat Drama 'Queen of Tears', Apa Itu?

Seorang penggemar berusaha mendekatinya, dan mengutrakan perasaannya, “Aku mencintaimu Deepika.” Deepika yang mendengarnya, langsung memberikan reaksi tak terduga. 

“Saya  sudah menikah, tolong jaga sikapmu,” ujarnya yang malam itu terlihat cantik dengan busana Salwar berwarna unggu. 

Sebelumnya, dalam sebuah interaksi dengan media ETimes, saat mempromosikan filmnya Jayeshbhai Jordaar, Ranveer Singh banyak bicara tentang istrinya ini dan memujinya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebagai aktor, ia memberi ruang bagi Deepika, dengan karyanya, dengan penampilan dan kecantikannya, ia memiliki banyak pengagum. Ranveer menghargai dan memberi ruang untuk itu. Selama dalam Batasan-batasan yang sewajarnya. 

Berita Lainnya:
Fans BTS Bingung Agensi Hybe 'Promosikan' Akun Youtube Palsu V

“Dia seorang artis, bintang film yang sangat produktif, diidolakan banyak orang. Dia juga sangat mandiri, ia memilih jalannya sendiri, menciptakan pertunjukannya sendiri. Dia menjadi model sampul majalan internasional, brand Ambasador India pertama untuk rumah mode Louis Vuitton. Saya sangat beruntung bisa hidup bersamanya, menjadi prianya. Ya, saya memberinya ruang untuk kehidupan pribadinya juga, selama dalam batas-batas yang lumrah,” ungkap Ranveer. 

Atas kepercayaan itu, Deepika selalu menjaga perilakunya dimana pun ia berada. Menjaga Batasan, dimana ia adalah aktris, milik publik dan Batasan ia sebagai personal.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi