Jumat, 19/04/2024 - 20:07 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Dhena Devanka Geram Akta Cerai Belum Keluar, Ijonk Malah Sudah Berani Ciuman dengan Wanita Lain

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Dhena Devanka meradang. Uang nafkah yang diberikan Jonathan Frizzy alias Ijonk untuk 3 anaknya sangat jauh dari putusan pengadilan. Saking kesalnya, Dhena menyinggung hubungan Ijonk dengan artis yang sebelumnya ramai dirumorkan menjadi orang ketiga dalam rumah tangga mereka.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Ijonk sejatinya berdasarkan putusan wajib memberikan nafkah sebesar Rp 30 juta perbulan kepada anak-anaknya. Itu di luar biaya pendidikan dan ksehatan. Tidak terima putusan Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan Ijonk melakukan upaya banding ke Pengadilan Tinggi Agama Jakarta per 25 Februari 2022. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Konsekuensinya, putusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan belum berkekuatan hukum tetap atau cerainya belum sah. Sehingga akta cerai belum dapat dikeluarkan. Karenanya Dhena mendesak Ijonk untuk segera menyelesaikan urusan pengadilan agar akta cerai segera keluar dan berkekuatan hukum tetap.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Penanggung Jawab Properti Senjata Film Rust Divonis 18 Bulan Atas Kematian Sinematografer

“Kamu itu menahan status saya, saya itu sudah ingin bercerai sejak beberapa tahun lalu dan dapat akta cerai tapi kamu masih mau kasasi buat apalagi?” tulis Dhena di Instagram Story pada Minggu (24/7).

“Urus anak juga enggak mau kan, kamu sibuk juga pacaran malam mingguan jadi enggak usah pencitraan seakan masih mau sama anak sampai postingan foto sama anak akhir-akhir ini wkwkwk,” sambungnya. 

Dhena juga menyindir hubungan mantan suaminya dengan artis yang sebelumnya ramai diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya. Tidak tanggung-tanggung, ia mengunggah tangkapan layar chat yang berisi foto kebersamaan Ijonk dan artis berinisial RDA itu di Instagram Story. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Puisi V BTS Bikin IU Terpukau dan Membuatnya Melakukan Interaksi Menggemaskan Ini

“Gak usah sok2an. Kalau dah berani begini di publik sampai ciuman segala, beresin urusan pengadilan dulu bro. Saya sudah muak dan ingin mendapatkan akta cerai. Kamu hanya kasih 5 juta saja buat tunjangan anak bisa begitu gayanya hehe hadeehh,” umpat Dhena.

“Gak usah ancam saya dan gertak saya di socmed kalian, untuk menutupi hubungan kalian. Dahh go public saja lah biar terjawab sudah dan diem semua,” cerocosnya. 

Dhena Devanka resmi bercerai dengan Jonathan Frizzy pada 17 Februari 2022. Majelis hakim juga memutuskan, hak asuh anak jatuh kepada Dhena Devanka dan Ijonk wajib menafkahi ketiga anaknya sebesar Rp 30 juta per bulan dengan kenaikan 10 persen per tahun. 

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi