Sabtu, 20/04/2024 - 03:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Berat Badan Turun Drastis, Bintang Mr Vampire dan Tai Chi Master Ini Hampir Tak Bisa Dikenali

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Aktor veteran Hong Kong Chin Siu Ho (59) pupuler di era 1980-an dan awal 1990-an berkat perannya dalam banyak film vampir yang merupakan genre populer saat itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Beberapa filmnya yang terkenal adalah Mr Vampire (1985), New Mr. Vampire (1987), Vampire vs Vampire (1989), dan The Ultimate Vampire (1991).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ia juga dikenal karena membintangi film seni bela diri seperti Tai Chi Master (1993) dan Fist of Legend (1994) bersama Jet Li.

ADVERTISEMENTS

Awal pekan ini, bintang lawas itu muncul di acara konferensi pers di Hong Kong untuk mempromosikan filmnya yang akan datang, Chan Wu Zhong Guo Meng. Penampilan Chin terlihat sangat berbeda. Banyak penggemar hampir tidak bisa mengenalinya. Itu terjadi karena penurunan berat badannya yang drastis.

Berita Lainnya:
Heboh Zara Putri Ridwan Kamil Putuskan Lepas Hijab Bikin Netizen Geleng-geleng...

Chin Siu Ho (8days.sg)

Chin mengungkapkan bahwa dua tahun lalu, setelah pindah ke Shanghai, Tiongkok, jam kerja dan istirahatnya tidak teratur. Selain itu, dia tidak memiliki akses ke makanan sehat, dan karena itu, hanya makan satu kali sehari. Akibatnya, berat badannya menyusut cepat.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ketika ditanya oleh media apakah kelhilangan berat badan dan kebiasaan makan yang buruk mengakibatkan dia tidak memiliki energi untuk merekam adegan aksi, Chin berkata: “Saat ini, ketika syuting film aksi, ada lebih sedikit aksi yang harus dilakukan dibandingkan dengan masa lalu. . (Saya) hanya perlu melakukan beberapa gerakan dan melakukan beberapa pose.”

Chin Siu Ho sendiri telah pindah kembali ke Hong Kong selama sekitar setengah tahun belakangan. Dia juga tidak memiliki rencana untuk bekerja di Tiongkok dalam waktu dekat.

Berita Lainnya:
Sang Suami Ditahan Buntut Korupsi PT Timah, Sandra Dewi Langsung Tutup Kolom Komentar

Ia khawatir harus menjalani lockdown lagi di Tiongkok, yang mengakibatkan dirinya tidak bisa kembali ke Hong Kong. Juga, orang tuanya sekarang berusia 80-an, dan dia tidak ingin berpisah dengannya terlalu lama.

“Cuacanya (di Tiongkok) sangat panas baru-baru ini dan saya khawatir saya akan terkena serangan jantung saat syuting adegan di luar ruangan. Saya memiliki tekanan darah tinggi, jadi saya harus mengurangi makanan manis, asin, dan gorengan. Saya sudah makan bersih dan minum sup, jadi kulit saya juga menjadi lebih baik, ” kata Chin yang juga bercanda bahwa dia lebih tampan sekarang.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi