IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Pj Gubernur Aceh di Mata Mahasiswa BEMNus

Sejumlah Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari pelbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam organisasi BEM Nusantara (BEMnus) Aceh memberikan dukungan dan harapannya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Ahcmad Marzuki. FOTO/Dok. Istimewa
Sejumlah Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari pelbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam organisasi BEM Nusantara (BEMnus) Aceh memberikan dukungan dan harapannya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Aceh, Ahcmad Marzuki. FOTO/Dok. Istimewa
Bagikan

Bagikan Artikel Ini

atau salin tautannya

BANDA ACEH – Sejumlah Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari pelbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam organisasi BEM Nusantara (BEMnus) Aceh memberikan dukungan dan harapannya kepada Penjabat (Pj) Gubernur Aceh untuk menyelesaikan persoalan-persoalan di Provinsi Aceh.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk Dialog Interaktif dengan tema “PJ Gubernur Aceh di Mata Mahasiswa” berlangsung di salah satu Cafe di Banda Aceh, Sabtu (06/08/2022).

Penanggung jawab kegiatan Chaidiri Furrazinur dalam rilis yang diterima HARIANACEH.co.id mengatakan, kegiatan ini diselenggarakan dalam rangka menjawab keresahan masyarakat, disebakan banyaknya problematika dan permasalahan yang selama ini terjadi di Aceh, baik segi ekonomi, pendidikan, sosial masyarakat budaya dan politik.

Ia menambahkan, oleh karena nya kegiatan ini hadir untuk membuka sudut pandang baru dari mahasiswa, gagasan apa yang perlu diberikan kepada PJ Gubernur, dan langkah apa yang harusnya dilakukan untuk menuntaskan permasalahan yang selama ini mendera Aceh”.

BACA JUGA:
Pj Gubernur Diminta Segera Gelar RUPS, DPW CIC Aceh: Jangan Sampai Kupu-Kupu Malam Hinggap di Bank Aceh

Sementara Koordinator Daerah BEMNus Aceh Muhammad Khalis kepada awak media mengatakan, “beberapa waktu lalu kami dari BEMNus Aceh sudah melakukan kegiatan roadshow, yang mana kegiatan ini merupakan langkah untuk menjemput isu dan aspirasi yang ada di daerah-daerah, sehingga kedepannya bisa jadi bahan evaluasi dan PR agar diselesaikan oleh PJ Gubernur.

Katanya lagi, saat ini pihaknya berharap semoga kedepan segala isu-isu dan permasalahan yang selama ini terjadi di Aceh sedikit kurangnya bisa terselesaikan di masa kepemimpinan PJ Gubernur Aceh ini.

BACA JUGA:
Pengolah Ikan Asin Leupung Terima Penghargaan Anugerah Halal MPU Aceh

Selain itu, Sekretaris IPA Awaluddin menilai, “tantangan menyelesaikan PR besar ini lah yang harusnya kita kawal bersama-sama. Bagaimana dalam masa PJ Gubernur ini mampu menuntaskan masalah-masalah yang belum terselesaikan hingga hari ini,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua SEMA UIN Ar-Raniry Irwandi memberikan dukungannya terhadap PJ Gubernur, selagi beliau tidak meleceng dari kebutuhan dan harapan masyarakat Aceh. Dukungan ini bukanlah hal yang tak berlandasan, namun berdasarkan beberapa penilaian yang telah dilakukan, baik secara Personal branding, historical Life yang tidak jauh dari Adat, dan beberapa penilaian lainnya.

Lebih lanjut ia memaparkan, “baru sebulan setelah dilantik, mungkin pak PJ perlu beradaptasi dengan situasi yang baru, serta mencari tau apa kebutuhan Aceh sekarang.”

“Besar harapan saya setelah situational adaptation dilewati, pak PJ bisa menunjukkan gagasan serta gerakan pembangunan infrastruktur serta SDM untuk masyarakat Aceh,” ujar Irwandi.

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
marah
Marah
0
waduh
Waduh
0
sakit
Sakit
Pj Gubernur Aceh di Mata Mahasiswa BEMNus
Masuk Login

Log in or create an account now to take advantage of its privileges, and it's completely free!