Jumat, 26/04/2024 - 06:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Diskominsa Aceh Barat Keliling Kota Imbau Warga Kibarkan Merah Putih

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 77, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melalui Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominsa) keliling kota imbau warga melalui pengeras suara untuk kibarkan bendera merah putih.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Dengan mengendarai mobil khusus siaran keliling, personil Diskominsa Aceh Barat mulai bergerak dari Kantor Bupati Aceh Barat menuju sejumlah lokasi keramaian dan ruas jalan utama di pusat Kota Meulaboh, Selasa (09/08/22).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Selanjutnya, siaran keliling dilakukan ke sejumlah tempat keramaian yang berada di seputar Kecamatan Meureubo dan berakhir di Kecamatan Samatiga.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Hutama Karya Apresiasi Sinergi Media dalam Sosialisasi Jalan Tol Sigli-Banda Aceh

“Siaran keliling ini merupakan kegiatan rutin yang biasa kita laksanakan setiap menyambut 17 Agustus guna memberikan himbauan kepada masyarakat untuk ikut memeriahkan hari Kemerdekaan Indonesia” ujar Kepala dinas Kominsa Aceh Barat, Drs. Darwis, M.Si.

ADVERTISEMENTS

Siaran keliling tersebut, kata dia, berisikan himbauan untuk memeriahkan HUT RI ke 77 Kabupaten Aceh Barat tahun 2022, antaralain, mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh, mulai tanggal 01 sampai 31 Agustus 2022.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Menteri PUPR: Progres Rumah Menteri di IKN Capai 80 Persen

Membersihkan lingkungan masing-masing, menghiasi rumah, toko, gedung, instansi Pemerintah, rumah ibadah, dan sarana umum lainnya dengan umbul-umbul dan lampu hias yang bernuansa memeriahkan tuturnya.

Selain itu, untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19 selama peringatan HUT RI tahun ini, Pemkab Aceh Barat juga menghimbau agar masyarakat tetap mengedepankan protokol kesehatan dengan menerapkan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan, tutupnya.[]

Editor : Biro Meulaboh.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi