Selasa, 30/04/2024 - 00:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ismail Rasyid Pikir-pikir Dulu Soal Akuisisi Persiraja

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – CEO PT Trans Continent Ismail Rasyid disebut bakal mengakuisisi Persiraja Banda Aceh. Kabar tersebut seiring Nazaruddin Dekgam mengundurkan diri dari Presiden dan melepas sahamnya di PT Persiraja Lantak Laju.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Ismail Rasyid mengatakan sudah berkoordinasi dengan tim transisi Persiraja untuk mempelajari soal manajemen klub kebanggan rakyat Aceh itu. Dia juga masih melakukan kajian terkait hal itu.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Saya baru dapat informasi ini dari Pak Pj Pak Bakri, kebetulan beliau senior saya dan sahabat saya. Hari ini juga kehormatan bertemu dengan guru saya dan teman-teman di Pemko.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
Aplikasi SPSE Pemerintah Aceh Alami Gangguan

“Hari ini situasi mungkin kurang menguntungkan dalam kondisi persepakbolaan. Saya ditawarkan untuk bagaimana ikut serta membantu situasi kritikal ini,” kata Ismail Rasyid di Banda Aceh, Selasa (9/8/2022).

ADVERTISEMENTS

Ismail mengatakan, dalam konteks bisnis, pihaknya bakal melakukan kajian secara detail, seperti kepemilikan saham dari perusahaan tersebut, situasi dan kondisi perusahaan itu sekarang bagaimana dan itu membutuhkan waktu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ia menjelaskan, setiap berkolaborasi bisnis maupun ikut memberikan kontribusi saham atau apapun namanya, harus ada proses yang namanya Due diligence.

Due diligence adalah hal yang wajib dan sangat penting dilakukan oleh seorang calon pembeli dalam dunia bisnis. Ini karena pembeli atau pemilik baru sebuah aset perlu harus bertanggung jawab dengan segala perkara yang terjadi dalam bisnis tersebut.

Berita Lainnya:
Beri Semangat Pada Tim Nasional U-23, PMI Banda Aceh Gelar Nonton Bareng

“Jadi kita pingin melihat perusahaan yang kita ingin ikut serta disitu, apakah sehat atau bagaimana situasinya dan prospek bisnisnya bagaimana,” kata dia.

Menurutnya, menyelamatkan Persiraja merupakan suatu hal yang menjadi tanggungjawab moral semua pihak sebagai orang Aceh itu sangat besar. Dia juga meyakini semua orang punya visi yang sama untuk itu.

“Tapi kalau mengenai untuk kedepan bagaimana, saya masih memikirkan situasi ini karena ini berkaitan dengan bisnis. Yang pasti karena ini bisnis ya kajiannya mengacu pada bisnis itu bagaimana,” ungkap dia.[]

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi