Jumat, 26/04/2024 - 17:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Umbul-Umbul "Prabowo Presiden" Warnai Perhelatan Rapimnas Partai Gerindra di Sentul

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerindra resmi digelar di Sentul Convention Center (SCC), Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (12/8/2022) hingga Sabtu (13/8/2022). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pantauan Tvonenews.com di lokasi, sejumlah umbul-umbul terpasang sepanjang jalan menuju gedung utama tempat berlangsungnya Rapimnas Partai Gerindra tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Umbul-umbul itu bertuliskan “Prabowo Presiden”. Tepat pada pintu utama memasuki gedung terdapat baliho berukuran besar bertuliskan “Prabowo Presiden, Gerindra Menang”.  

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Baliho “Prabowo Presiden Gerindra Menang” di depan pintu masuk Sepanjang jalan menuju SCC dipenuhi para relawan maupun simpatisan partai berlambang kepala burung garuda itu.  Saat ini Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto telah tiba di kegiatan Rapimnas tersebut.  

ADVERTISEMENTS

Sebelumnya diberitakan, Rapimnas Partai Gerindra dijadwalkan mundur dari pelaksanaannya pada Sabtu (30/7/2022) menjadi Sabtu (13/8/2022). 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Satu dari Dua Anggota TNI yang Tersambar Petir Akhirnya Meninggal Dunia

Simpatisan berdatangan ke lokasi Rapimnas Partai Gerindra Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani mengatakan, mundurnya jadwal Rapimnas Partai Gerindra dikarenakan Prabowo Subianto yang tak dapat hadir. 

 “Ya Rapimnas mundur karena pertama ada agenda yang bentrok dari Pak Menhan (Menteri Pertahanan, Probowo Subianto) kan beliau Ketua Umum Partai tapi ada acara Menhan yang cukup mendesak,” katanya kepada Tvonenews.com saat ditemui di Masjid Agung Sunda Kelapa, Jakarta Pusat, Sabtu (30/7/2022). 

Muzani menuturkan Rapimnas tersebut beragendakan jawaban sang Ketua Umum (Ketum) Prabowo Subianto di depan para kader Partai Gerindra. Sebab, para kader dan simpatisan partai telah menyiapkan agenda dalam menyongsong perhelatan Pemilu 2024 mendatang.  

Berita Lainnya:
Danpuspom Ingatkan Masyarakat tak Salah Gunakan Pelat Dinas TNI

Agenda tersebut berupa calon tunggal presiden dari Partai Gerindra pada kontestasi Pilpres 2024. “Rapimnas itu nanti akan mendengar jawaban Pak Prabowo yang diminta sebagai calon presiden oleh seluruh kader Partai Gerindra.

 Begitu jawaban Pak Prabowo bersedia, maka Rapimnas akan mengambil keputusan bahwa calon presiden Partai Gerindra tunggal hanya Pak Prabowo,” ungkapnya.  Sementara itu, kata Muzani, pihaknya saat ini sedang mempersiapkan diri untuk mendaftar sebagai partai peserta Pemilu 2024 serentak.

 Karenanya, jadwal Rapimnas turut pula diputuskan untuk mundur dari jadwal yang telah ditetapkan sebelumnya.  “Juga kita ada persiapan pendaftaran partai politik peserta Pemilu 2024, kita sedang ambil persiapan secara matang karena itu beliau (Prabowo) ambil keputusan Rapimnas diundur untuk mematangkan semuanya,” pungkasnya.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi