Selasa, 23/04/2024 - 17:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Cita Citata Rela Tinggalkan Dangdut dan Tampil Berhijab, demi Jadi Istri Didi Mahardika?

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH –  Penyanyi Dangdut Cita Citata kini mengubah penampilannya menjadi berhijab. Kini, Cita Citata sedang heboh dibicarakan lantaran menjalin hubungan dengan Didi Mahardika.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Semenjak dilamar oleh Didi Mahardika, Cita Citata langsung menanggalkan baju-baju seksinya, dan beralih ke baju-baju muslimah. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

 

ADVERTISEMENTS

Tak hanya itu, Cita Citata mengaku rela meninggalkan panggung dangdut yang sudah membesarkan namanya. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

 

Hal itu diketahui saat seorang netizen berkomentar di postingan Cita Citata. Netizen tersebut bertanya apakah Cita Citata kalau manggung tetap memakai hijab? 

 

Ternyata pertanyaan dari netizen itu dijawab oleh Cita Citata. Betapa mengejutkannya mengetahui bahwa Cita Citata sudah tidak akan lagi menjadi penyanyi dangdut. 

Berita Lainnya:
Moeldoko: Presiden Restui Empat Menteri Hadiri Sidang Sengketa Pilpres

 

“Apa klu menyanyi dangdut pake jilbab juga mbak cita?” tanya seorang netizem @naenaherlina, dilansir oleh Hops.ID dari akun instagram @cita_citata, pada hari Minggu, 14 Agustus 2022. 

 

Pertanyaan dari netizen itu pun dijawab langsung oleh Cita Citata. “Sudah tidak bernyanyi dangdut mbak,” jawab Cita Citata. 

 

Mengetahui jawaban Citata Citata itu, netizen pun ramai-ramai membalas dengan komentar yang sebagai besar terlihat terkejut dengan jawaban Cita Citata. 

 

“@cita_citata saya kok shock beneran kak cita gak nyangi dangdut (dengan emoticon menangis),” tulis komentar @wieke_lovely. “Terus nyanyi apa sekarang cita?” tanya seorang netizen @reeynha_rene.

 

Ada juga yang berkomentar untuk meminta Cita Citata tidak meninggalkan dunia dangdut karena para penggemarnya pasti akan merindukannya. “Jangan dong neng, kangen nanti kami,” tulis komentar @emiralba7. 

Berita Lainnya:
Anggota DPR Nilai Perubahan Nama KKB Jadi OPM Kurang Untungkan RI di Luar Negeri

 

Namun, ada juga netizen yang mendukung keputusan daru Cita Citata untuk meninggalkan panggung dangdut yang sudah membesarkan namanya itu. 

 

“@cita_citata subhanallah mba cita citata semakin ngefens saya sama sampeyan, semoga terus istikomah, saya yakin sampeyan memang baik, semoga dilembutkan hatinya, cepet menikah dengan pasangan until jannah,” tulis komentar @alistaroh. 

 

Cita Citata sendiri memiliki nama asli Cita Rahayu. Cita Citata lahir di Bandung, pada tanggal 14 Agustus 1994. 

 

Wanita berdarah Sunda ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut. Sampai sekarang pun Cita Citata lebih dikenal oleh masyarakat sebagai penganyi dangdut. Dangdut lah yang membuat karir Cita Citata melejit dan namanya dikenal oleh masyarakat luas.***

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi