Jumat, 19/04/2024 - 20:06 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Terlalu Percaya Diri, 4 Zodiak Ini Tak Bisa Menerima Kritikan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Tak semua orang bisa menerima kritik. Ada yang bisa menerimanya dengan lapang dada dan dijadikan bahan untuk lebih memperbaiki diri. Tapi ada beberapa orang yang memang karakternya sensitif, sehingga dia kurang bisa menerima kritikan. Ketika kritik sampai padanya, maka ia bisa jadi defensif atau malah drop. Ini dia, dilihat dari zodiaknya, orang-orang yang kurang bisa menerima kritikan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Libra

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Dikritik bisa menimbulkan dua efek pada sosok libra. Pertama, dia akan defensif dan bisa marah. Karena Libra biasanya selalu berusaha melakukan yang terbaik dan dari hati. Sehingga, dikritik membuatnya defensif. Kedua, mungkin dia akan menerima kritikan tersebut, tapi tidak serta merta langsung menerima. Biasanya dia malah “down” atau “drop” dulu dengan kritik tersebut. Libra akan menyalahkan dirinya, dan merasa dirinya kecil. Baru beberapa lama kemudian, pelan-pelan dia bisa belajar dari kritikan tersebut.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Lima Ide Parcel Lebaran 2024 untuk Orang Tersayang

Virgo

Virgo memiliki standar sendiri, yang berbeda dari orang lain. Ketika suatu hal benar-benar telah diyakininya, maka ia tidak bisa menerima kritikan orang akan apa yang diyakininya itu dan apa yang dilakukannya atas keyakinan yang dipegang tersebut.

Capricorn

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Komedian Babe Cabita Meninggal Dunia, Sempat Minta Maaf Sebelum Ramadhan

Pemilik zodiac Capricorn, agak rumit nih orangnya. Susah-susah gampang, dia sensitif, jadi suka mudah tersinggung terhadap kritikan, Makanya, kalau mengkritik harus tahu pemilihan kata yang tepat dan cara menyampaikannya juga harus enak. Kalau nggak, dia bisa meledak amarahnya.

Aries

Aries merupakan tipe orang yang melakukan apapun yang ia percayai, tak peduli orang lain mau suka atau nggak. Baginya, sangat mengesalkan dan mengganggu, melihat orang lain mengkritik apa yang ia lakukan. Siapapun orang itu.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi