Sabtu, 20/04/2024 - 14:44 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Kesaksian Penumpang Satu Pesawat Pangeran Harry saat Ratu Elizabeth Meninggal

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Pangeran Harry terus menunjukkan ekspresi muram sepanjang prosesi pemakaman Ratu Elizabeth II. Rupanya, ekspresi yang sama sudah ditunjukkan oleh ayah dua anak itu sebelum tiba di London.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Seperti yang diketahui, Pangeran Harry naik penerbangan pertama British Airways dari Bandara Internasional Aberdeen menuju Bandara Heathrow di London, Inggris saat mendengar kondisi ratu yang memburuk. Sayangnya, suami Meghan Markle itu tiba sesaat setelah Ratu Elizabeth II mengembuskan napas terakhir.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Menurut kesaksian salah satu penumpang, Pangeran Harry terlihat nyaris tak bergerak. Ia memperlihatkan ekspresi wajah yang muram.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Pamer Merek Minuman yang Diboikot, Baekhyun EXO Disebut Tone Deaf Soal Palestina

“Pangeran Harry terlihat nyaris tak bergerak selama penerbangan satu jam penuh. Sangat jelas ia mengenak neneknya yang tercinta,” ujar penumpang tersebut dikutip dari The Sun.

Pangeran Harry dan Meghan Markle (Depositphotos)

“Sangat sedih melihatnya bepergian sendiri tanpa ditemani keluarga kerajaan lain yang menghiburnya. Aku berharap kepergian ratu untuk selamanya bisa membantu memulihkan keretakan keluarga,” lanjutnya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle diketahui menetap di California bersama kedua anak mereka. Namun, kebetulan keduanya tengah berada di Inggris untuk menghadiri sejumlah acara amal.

Berita Lainnya:
Fakta-Fakta Kanker Kate Middleton, dari Kapan Hingga Pengobatan

Setelah Ratu Elizabeth II dinyatakan meninggal dunia, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengikuti sejumlah rangkaian prosesi pemakaman. Keduanya terlihat berkumpul bersama keluarga anggota kerajaan lain dan turut berduka atas kepergian sang mendiang ratu untuk selamanya.

Walaupun begitu, Pangeran Harry dan Meghan Markle tak ingin lama-lama berada di Inggris. Keduanya disebut berencana langsung kembali ke California setelah menyelesaikan rangkaian prosesi pemakaman untuk bertemu kedua anak mereka.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi