Sabtu, 27/04/2024 - 01:55 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

6 Zodiak Ini Disebut Punya Indra Keenam yang Sangat Kuat

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Pernahkah Anda memiliki firasat tentang sesuatu dan kemudian terbukti benar? Jika insting Anda biasanya benar, maka kemungkinan besar bahwa Anda dikaruniai indra keenam yang akurat. Meskipun kita semua memiliki semacam indra keenam, beberapa orang memiliki indera yang lebih akurat daripada yang lain.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Menurut astrologi, ada enam zodiak yang disebutmemiliki indra keenam yang sangat kuat. Berikut adalah daftarnya seperti diungkap oleh TimesofIndia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Cancer

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Cancer cenderung sangat emosional, tetapi mereka adalah zodiak yang paling intuitif. Mereka memiliki kemampuan untuk merasakan emosi setiap orang. Mereka juga cenderung lebih sadar tentang kualitas orang lain karena kekuatan intuitif mereka yang tinggi.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Lagu Dulu Vs Lagu Sekarang: Lirik Lagu Sekarang Lebih Sederhana dan Mudah Dipahami

Libra

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Orang-orang dari tanda zodiak ini senang memperhatikan segalanya. Orang-orang ini sangat memperhatikan emosi dan keadaan mereka sendiri. Jadi, tidak mungkin Anda bisa membodohi mereka.

Scorpio

Hampir tidak mungkin untuk membodohi Scorpio. Mereka memiliki masalah kepercayaan yang parah yang membuat mereka mempertanyakan setiap orang yang mereka temui. Mereka selalu meragukan setiap orang yang pernah mereka temui dan ini membantu mereka memiliki intuisi yang lebih kuat.

Pisces

Pisces termasuk zodiak yang paling intuitif. Orang-orang dari zodiak ini juga sangat bijaksana sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan tanda-tanda masalah jauh sebelum orang lain bisa menemukannya.

Berita Lainnya:
Fakta ILLIT, Grup K-Pop Baru Besutan Hybe

Gemini

Orang-orang ini populer sebagai sosialisator. Mereka memiliki kecenderungan untuk berbicara secara intim dengan berbagai orang dalam kehidupan mereka. Karena itu mereka memiliki kemampuan untuk membaca orang seperti buku yang terbuka. Mereka pandai mengenal orang dan karakteristiknya setelah bertemu dengan mereka.

Sagitarius

Orang-orang dari zodiak ini dikenal karena kebijaksanaan mereka yang luar biasa dan rasa lapar akan pengetahuan. Ini karena mereka sangat bijaksana dan karenanya, mereka cukup gampang memahami situasi apa pun. Mereka sangat piawai dalam menilai orang, jadi meskipun mereka sangat suka bersosialisasi, Anda tidak akan pernah melihat mereka bergaul dengan sembarang orang.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi