Minggu, 05/05/2024 - 08:01 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Awali Tugas Sebagai Pj Bupati, Mahdi Efendi Silaturahmi Dengan Forkapimda

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Awali tugas sebagai Penjabat Bupati Aceh Barat, Drs Mahdi Efendi melakukan silaturahmi dengan Forkapimda serta jajaran pejabat Sekdakab setempat di Pendopo Bupati Suak Idrapuri, Ahad (16/10/22).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Pada acara silaturahmi tersebut juga terlihat Pj Ketua PKK Radhiah, S,Pd.I ikut menemani Pj Bupati Mahdi Efendi.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pj Bupati Aceh Barat bersama rombongan di sambut dengan tarian adat khas Aceh, lalu di lanjutkan dengan prosesi peusijuk oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Marhaban, SE, Ketua Majelis Adat Aceh (MAA),  serta oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Meski di tengah guyuran hujan, namun acara silaturahmi antara Pj Bupati Aceh Barat bersama unsur Forkopimda, ulama, tokoh masyarakat, serta Aparatur Pemerintah Kabupaten Aceh Barat tersebut tetap berlangsung dengan khidmat dan penuh dengan suasana keakraban.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

“Alhamdulillah, merupakan suatu kehormatan dan kebahagiaan bagi kami pada hari ini, dapat bertemu dan bersilaturrahmi dengan seluruh jajaran Pemkab Aceh Barat bersama komponen masyarakat lainnya” ucap Pj Bupati Aceh Barat, Mahdi Efendi, mengawali sambutannya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Museum Tsunami Aceh Dikunjungi 5.606 Wisatawan dalam Sehari

Menurutnya, hal tersebut memiliki makna besar, karena tepat pada tanggal 11 oktober 2022 lalu, Pj Gubernur Aceh atas nama Presiden Republik Indonesia telah melantik dirinya sebagai Pj Bupati Aceh Barat.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Amanah yang dipercayakan ini merupakan bentuk tanggung jawab yang besar dan harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, utamanya dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan dan pembangunan, demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera” ujar Mahdi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Untuk itu, kata dia, perlu adanya sinergitas, kolaborasi dan dukungan dari unsur forkopimda, para ulama, tokoh masyarakat, instansi vertikal dan aparatur Pemkab Aceh Barat lanjutnya.

Disamping itu, Mahdi juga mengapresiasi capaian Pemkab Aceh Barat dalam 5 tahun terakhir dibawah kepemimpinan Ramli MS selaku Bupati Aceh Barat periode 2017-2022, yang telah memberikan dedikasi terbaik dengan melakukan berbagai terobosan besar yang berhasil memberikan dampak langsung bagi kesejahteraan masyarakat ucapnya.

Berita Lainnya:
Kunjungan Wisatawan ke Aceh Meningkat, Pemandu Dilatih Storytelling

Menurutnya, program pembangunan yang telah berjalan dengan baik akan terus dipertahankan dan ditingkatkan serta memastikan pembangunan harus terus berjalan dan dievaluasi agar manfaatnya benar-benar dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat ujarnya.

Oleh sebab itu, ia berharap adanya dukungan, saran, pendapat dan partisipasi penuh dari seluruh Forkopimda, para ulama, tokoh masyarakat, aparatur pemerintah serta seluruh komponen masyarakat Aceh Barat termasuk mahasiswa, sehingga program-program yang direncanakan kedepan dapat terlaksana dengan baik serta mencapai sasaran yang di inginkan harapnya.

“Semoga pertemuan dan silaturahmi ini akan menjadi langkah awal yang dapat membawa perubahan signifikan bagi kemajuan dan pembangunan Kabupaten Aceh Barat, khususnya dalam peningkatan perekonomian dan kesejahteraan seluruh masyarakat” tutupnya.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi