Kamis, 18/04/2024 - 17:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Hari Terakhir Menjabat Gubernur, Seruan “Anies Presiden” Menggema di Balai Kota DKI Jakarta

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Teriakan “Anies Presiden” menggema di acara “Terima Kasih Jakarta” di depan Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, pada Minggu (16/10/2022). Suara tersebut terucap dari para pendukungnya yang bernama Relawan Abdi Rakyat. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Hidup Abdi Rakyat, Anies Presiden!,” ucap ribuan massa sembari memegang bendera bertuliskan Abdi Rakyat di Kawasan Balai Kota DKI Jakarta. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Pantauan tvOnenews.com di Balai Kota, ribuan massa memadati depan pendopo Balai Kota DKI Jakarta menyambut kedatangan Anies. 

ADVERTISEMENTS

Adapun beberapa spanduk yang mereka bawa bertuliskan Terima Kasih Pak Anies Telah Membuat Jakarta Menjadi Lebih Baik, Terima Kasih Bapak Gubernur Atas Pengabdiannya dan Pembangunan di DKI Jakarta, Kami Bangga dan Bahagia serta Selamat Memasuki Purna Tugas, Terima Kasih Amanah dan Dedikasinya. 

Berita Lainnya:
Qodari: Perjuangkan 3 Periode Malah Ditakdirkan 6 Periode

Sebelumnya diberitakan, ribuan massa menyambut kedatangan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota DKI Jakarta, pada Minggu (16/10/2022). 

Pantauan tvOnenews.com di Balai Kota, Anies tiba di gerbang Balai Kota sekitar pukul 09.20 WIB. Anies tampak menuntun sepeda di tengah kepadatan massa pendukungnya yang telah lama menunggu. 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ribuan masyarakat hadir dan menyambut Anies memasuki Pintu Gerbang Balai Kota menuju Pendopo Balai Kota. Seruan takbir “Allahu Akbar” disertai selawat mengiringi Anies berjalan. Ada juga seruan “Anies Presiden”, “Siapa Presiden Kita? Anies!” yang digemakan di depan kantor Anies.

Berita Lainnya:
Firli Bahuri Disebut Minta Jatah Rp 50 Miliar ke Syahrul Yasin Limpo untuk Urus Perkara di KPK

 Tampak raut wajah Anies berubah seketika. Sedari awal senyum gembira menyambut pendukungnya lalu menjadi raut wajah yang bingung sebab kepadatan yang membuat dirinya susah berjalan. Terlihat juga petugas pengamanan dalam (Pamdal) kualahan melindungi Anies agar tetap berjalan. 

Untuk diketahui, pada hari terakhirnya menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta, Anies bersepeda dari rumahnya di kawasan Lebak Bulus menuju kantornya di Balai Kota menempuh jarak 19 kilometer.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi