Rabu, 01/05/2024 - 12:04 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Kondisi Tukul Arwana Mengkhawatirkan, Lesti dan Billar Bakal Buru-Buru Jenguk

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Usai kisruh permasalahan KDRT, Lesti Kejora dan Rizky Billar diketahui akan segera menjenguk Tukul Arwana yang saat ini tengah terbaring sakit.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hal itu disampaikan langsung oleh rekan sesama artis, Vega Darwanti. Namun, sebelum itu, Vega menyebut bahwa Tukul Arwana merupakan orang yang mempertemukan Lesti Kejora dan Rizky Billar. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Berdasarkan pengakuannya, informasi ini Vega dapatkan dari suami Lesti Kejora langsung. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Aku sama Lesti mau jenguk ke sana. Kan, gimana juga Mas Tukul yang mempertemukan kita,” ungkap Vega Darwanti dikutip fresh.suara.com, Senin (17/10/2022).

ADVERTISEMENTS

Vega sendiri mengaku pernah dihubungi Rizky Billar terkait kondisi Tukul Arwana, namun saat itu, ia tak bisa memberikan banyak informasi perihal kondisi kesehatan sahabatnya itu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Hindari Tabrakan dengan Truk Terguling, Bus Ngedrift Berulangkali di Tol Jakarta-Cikampek, Sopirnya Luar Biasa

Menurut pengakuannya, Rizky Billar diketahui beberapa kali menghubunginya untuk sama-sama melihat kondisi terkini Tukul Arwana. 

Namun, ada beberapa hal yang menjadi pertimbangan Vega sebelum ia berani menjenguk Tukul. Salah satunya adalah perihal waktu yang tepat untuk menyambangi kediaman pria yang kini genap berusia 49 tahun itu.

“Jadi, aku bilang, ‘Nanti, ya. Masalahnya, setahu aku, kalau mau jenguk Mas Tukul harus izin dulu, nih, apakah kita boleh jenguk? Apakah Mas Tukul udah bisa? Apakah kita enggak mengganggu jam istirahatnya?’,” jelas Vega.

“Memang, sebenarnya, beberapa kali Billar sempat komunikasi WA ke aku, ‘Ka, kapan mau jenguk Mas Tukul? Aku ikut, ya’,” pungkasnya.

Berita Lainnya:
Miris Istri Layani Pria Hidung Belang di Toilet, Suami Ngurus Anak dalam Kamar Hotel di Mojokerto

Seperti diketahui sebelumnya, Tukul Arwana sempat mengalami pendarahan otak. Namun menurut Rizky Kimon selaku manajer mengatakan, Tukul Arwana sudah membaik, terutama dalam hal berbicara.  Artikulasi sang komedian disebut semakin jelas. Tak hanya itu, Tukul juga semakin aktif bergerak.

Anak dari Tukul, Ega Prayudi pun membagikan potret terkini kondisi sang ayah. Hal itu terlihat saat ia merayakan ulang tahun ayahnya yang ke-59 pada Minggu (16/10/2022).

Dalam potret tersebut, Tukul terlihat sedang baring di kasur sambil berinteraksi dengan sang anak. Tukul pun terlihat sudah bisa tersenyum sumringah usai mengalami pendarahan otak beberapa waktu lalu.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi