Sabtu, 04/05/2024 - 05:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Dengan Suara Bergetar, Ayu Dewi Sadar Regi Datau Bukan Miliknya

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Belakangan ini, diketahui jika rumah tangga artis sekaligus presenter Ayu Dewi tengah diterpa badai gosip yang kurang mengenakkan.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Pasalnya, sang suami, Regi Datau diisukan berselingkuh dengan Denise Chariesta setelah wanita tersebut menyebutkan ciri-ciri pria yang pernah dipacarinya selama 4 tahun dengan inisial RD.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Di tengah isu perselingkuhan ini, Ayu Dewi lebih memilih memahami jika semua adalah milik sang Pencipta. Hal itu diketahui saat video Ayu Dewi diunggah ulang oleh akun insta_julid pada Sabtu (29/10/2022).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Saat itu, Ayu Dewi tengah berbincang dengan Nagita Slavina. Dalam konten tersebut, Nagita Slavina mengupas makna tentang ikhlas, sabar dan rasa kecewa dari seorang host papan atas, yaitu Ayu Dewi. 

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Lineup Artis Penampil Acara K-pop Saranghaeyo Indonesia 2024

Menurut Ayu Dewi, alasan yang kuat di balik pernyataan tersebut. Menurutnya, seperti apapun yang terjadi, orang lain bukanlah milik kita.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Semua orang itu adalah milik dari Tuhan. Jadi, ketika ada rasa kecewa dan sebagainya, seharusnya melampiaskan kepada pemiliknya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Semua itu, hidup itu ya pilihan. Jadi kita harus memilih mana yang harus kita fokus dalam hal ini khususnya mencintai karena ujung-ujungnya kalau urusan manusia sama manusia, siapapun dia apapun statusnya dalam hidup kita sebenarnya mereka bukan punya kita, mereka tuh punya Tuhan-nya,” kata Ayu Dewi.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh
Berita Lainnya:
Hasil Tes Urine Artis Rio Reifan Positif Konsumsi Sabu, Ekstasi, dan Alprazolam

Memang Ayu tak menyebut Regi Datau, tapi dia bilang siapapun itu, apapun statusnya dalam keluarganya, adalah milik sang pencipta.

Seperti diketahui, isu perselingkuhan antara Regi Datau dan Denise Chariesta hingga kini belum diketahui kebenarannya. Namun, ada beberapa bukti yang menguatkan jika perselingkuhan antara mereka nyata.

Salah satunya seperti barang dispenser pemberian dari RD yang dilelang Denise beberapa waktu lalu, terlihat sama seperti dispenser milik Ayu Dewi.

Saat itu, Ayu Dewi sedang merekam kegiatan sang putra. Dalam rekaman tersebut tampak sebuah dispenser yang sepertinya mirip dengan yang dimiliki oleh Denise Chariesta.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi