Jumat, 19/04/2024 - 17:03 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Memoar Pangeran Harry Bikin Raja Charles Semakin Merasa Dikhianati 

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Satu demi satu proyek Pangeran Harry dan Meghan Markle bermunculan di akhir tahun hingga jelang 2023. Setelah dokumenter Netflix, bakal ada memoar Harry di Januari tahun depan.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Charles, sang ayah, dikabarkan tak habis pikir dengan sikap putra bungsunya bersama sang menantu. Ia sudah menduga isi memoar tersebut akan kembali mengkritik kerajaan Inggris.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

“Melihat dari rekam jejak anggota kerajaan yang berbicara tentang diri mereka sendiri, ini akan menjadi kepuasan tersendiri bagi Harry karena ia menulis bukunya sendiri,” ungkap pakar kerajaan, Elizabeth Holmes.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
V BTS Terus Mendaki Tangga Lagu Inggris dengan Single 'Fri(end)s'

Hal itu pun membuat Charles makin merasa ia dikhianati. Selama ini, segala kritik yang disampaikan Harry dan Meghan padanya ditangkap amat personal bagi Charles. Berbeda dengan kritik yang disampaikan mendiang sang ibu, Ratu Elizabeth II.

“Harry dan Meghan tak banyak mengkritik Ratu selama ini, sebaliknya pada Charles. Dan sakit hati yang dirasakan Charles semakin menjadi karena itu datang dari anak dan menantunya yang mengatakan hal yang menyakitkan,” tutur pakar kerajaan lain, Christopher Andersen.

Menurut sumber kerajaan, Charles sudah khawatir tentang bagaimana memoar Harry yang berjudul Spare akan berdampak pada monarki.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Sheila On 7 Konser di 5 Kota, Bakal Nyanyikan Lagu Baru?

“Kesenjangan antara kedua kubu sekarang dianggap begitu mengakar sehingga setiap upaya untuk menenangkan akan dianggap sia-sia,” kata sumber tersebut dilansir The Telegraph.

Charles dikatakan sangat bingung dengan perilaku Harry dan Meghan karena dia sebelumnya menikmati hubungan yang hangat dengan menantu perempuannya, bahkan Charles yang mengantar Meghan ke pelaminan di hari pernikahan dengan Harry.

“Saya pikir sejauh menyangkut Charles, khususnya, Anda tahu, dia merasa dikhianati,” kata Andersen. “Maksudku, dia juga sangat menyayangi Meghan sebagai menantunya,” pungkasnya.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi