Jumat, 26/04/2024 - 13:39 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Emak-Emak Penghina Dewi Perssik Mewek di Kantor Polisi: Maafkan Saya Ya

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH -Dewi Perssik berseteru dengan fans Lesti dan Billar. Pedangdut kelahiran Jember tersebut kemudian dihujat habis-habisan sebab mengkritik keputusan Lesti Kejora yang memilih jalur damai dengan Rizky Billar dalam kasus kekerasan dalam rumah tangga.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Salah satu fans berat Lesti Kejora dan Rizky Billar yang menghujat Dewi Perssik bernama Suwarni warga asal Malang. Dewi Perssik merasa benar karena yang dia komentari hanya seputar masalah KDRT dan tidak menyinggung keputusan Lesti. Maka, pada tanggal 31 Oktober 2022, ia menempuh jalur hukum dengan melaporkan warganet yang telah menghujatnya dengan kata-kata pedas tersebut.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Suwarni atau W, ibu paruh baya itu akhirnya menampakkan diri. Dia datang bersama suami dan kuasa hukumnya ke Polres Jakarta Selatan pada hari Rabu (9/11/2022). Kedatangan Suwarni ke Polres Jakarta Selatan untuk menjalani mediasi dengan Dewi Perssik.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kaesang Hapus Podcast Helena Lim, Netizen Curiga Terlibat Korupsi di PT Timah Tbk, Apa Kata Boyamin?

Di hadapan wartawan, Suwarni menyampaikan permohonan maaf sambil meneteskan air mata.

ADVERTISEMENTS

“Aku jauh-jauh dari Malang ke sini untuk minta maaf sebanyak-banyaknya kepada Dewi Perssik. Mohon maaf atas ucapan saya yang sudah tidak sopan,” ucap Suwarni sebagaimana tayangan video viral yang diunggah di Instagram @suaradotcom pada Rabu (9/11/2022).

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Dalam kesempatan tersebut Suwarni juga memohon maaf kepada Sri Muna, ibunda Dewi Perssik, atas perbuatan tidak sopan terhadap putrinya. 

“Aku tidak benci ke anak Ibu. Aku sayang kepada anak Ibu. Tolong maafkan saya,” ujar Suwarni memelas dengan berbahasa Jawa.

Kemunculan wanita paruh baya yang menghina Dewi Perssik itu bersama rombongan di Polres Jakarta Selatan bermaksud untuk bertemu penyidik Polres Metro Jakarta Selatan untuk menggelar mediasi. Namun sayangnya, proses mediasi Dewi Perssik dengan Suwarni ditunda karena Dewi Perssik sedang kurang sehat.

“Mbak Dewi berhalangan hadir,” ungkap Stervins Mok, kuasa hukum Suwarni di Mapolres Metro Jakarta Selatan, seperti dilansir Suara.com, Rabu (9/11/2022).

Berita Lainnya:
UNRWA Apresiasi Komitmen DPR RI Dukung Misi Kemanusiaan di Palestina

Meski demikian, Suwarni masih merencanakan tetap lakukan perdamaian dengan Dewi Perssik. Ia berniat mengajak Dewi Perssik untuk bertemu di luar Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Video yang diunggah pada 22 jam yang lalu tersebut telah ramai dikomentari warganet.

Salah satu dari mereka memberi komentar, “Dapat apa sih, Bu, dari Leslar sampai dibela-belain menghina orang lain? Kalau sudah begini apa mereka mau ngebantuin? Ngefans boleh, tetapi jangan sampai mendewakan mereka.”

“Bilang sayang sama anak sampean, tapi gimana ceritanya kemarin sudah keluar kata-kata kasar yang tidak sepatutnya untuk sesama perempuan, apalagi ini tidak kenal sama sekali dengan DP. Lain kali gunakan sosial media dengan bijak, Bu. Kalau mau ngerumpi sama tetangga sebelah saja sambil cari kutu,” dengus warganet lain sembari memberi nasihat. 

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi