IndonesianArabicEnglishRussianGermanChinese (Simplified)JapaneseTurkish

Viral Video Emak-emak Pamer Duit, Diduga usai Hadiri Relawan Jokowi

Viral Video Emak-emak Pamer Duit, Diduga usai Hadiri Relawan Jokowi

BANDA ACEH – Acara silaturahmi relawan Jokowi Nusantara Bersatu Satu Komando yang diadakan di Gelora Bung Karno, Sabtu 26 November 2022 masih terus menjadi pembicaraan publik. Terbaru, beredar video di media sosial Twitter emak-emak bernyanyi riang gembira mendapat uang saku, diduga setelah menghadiri acara relawan Jokowi.

Video berdurasi 20 detik itu diunggah kembali oleh akun @BakulJamu_79. Dalam unggahannya, pemilik akun menuliskan, “Emak-emak kayak gini nih yang pemalas. Bergaya nomor 1. Gak mau kerja. Yang banyak hutang plecitnya berhamburan di mana-mana. Makanya gampang manut Jokowi. Iming-iming 100 k atau 40 k itu ya?” tulisnya.

BACAAN LAIN:
Sandi Sebut Perjanjian Anies tak Nyapres Jika Prabowo Maju, Sudirman: Tidak Ada Itu!

Dalam video terlihat sekelompok emak-emak tengah berada dalam perjalanan di dalam bus. Emak-emak tersebut terlihat menggunakan baju putih lengan panjang dan memakai kerudung merah. Mereka terdengar kompak bernyanyi dan tertawa.

“Pulang-pulang bawa duit…pulang-pulang bawa duit, pulang-pulang bawa duit dari Pak Jokowi,” seru emak-emak sambal tertawa.

Sontak unggahan tersebut mendapat komentara beragam dari warganet.

BACAAN LAIN:
Korlantas Gunakan Alat Analisa Kecelakaan Bantu Usut Kasus Hasya

Nyanyian mereka cuma ingin mendapatkan uang, soal dukungan belum tentu bang,” tulis akun @Tukrat_16.

Paling gede mah 100 ribu, nyampe rumah abis lagi beli makan, pusing lagi deh kepala, mendingan loe ngangkang mak di tanah abang semaleman dapat bisa dapat 300 ribu mah,”tulis [email protected]_zorro_man.

40 rbu satu hari hancurnya sampe 5 tahun ke depan,” tulis [email protected]

0
senang
Senang
0
sedih
Sedih
0
terganggu
Terganggu
0
terkejut
Terkejut
0
parah
Parah
Viral Video Emak-emak Pamer Duit, Diduga usai Hadiri Relawan Jokowi
Login

Halaman Login/Daftar Harian Aceh Indonesia, jika belum punya akun silahkan buat akun sekarang untuk memanfaatkan keistimewaannya, dan sepenuhnya gratis!