Kamis, 02/05/2024 - 03:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

303 ASN-P3K Terima SK, Ini Pesan Pj Bupati Aceh Barat

ADVERTISEMENTS

MEULABOH – Sebanyak 303 Aparatur Sipil Negara (ASN) Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkup Pemerintah Kabupaten Aceh Barat untuk jabatan fungsional guru, secara simbalis menerima SK pengangkatan sebagai ASN.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah jabatan dilakukan langsung oleh Pj Bupati Aceh Barat, Drs. Mahdi Efendi terhadap 239 guru, 48 tenaga kesehatan, dan 16 tenaga teknis di aula gedung C BKPSDM setempat, Kamis, (27/07/23).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pj Bupati Mahdi mengatakan pengangkatan pegawai PPPK ini merupakan wujud komitmen Pemkab Aceh Barat dalam melakukan penataan tenaga harian lepas atau pegawai honorer pada masing-masing Satuan Kerja Perangkat Kabupaten (SKPK).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh
Berita Lainnya:
2024, PUPR Aceh Barat Bangun 600 WC Untuk Warga Kurang Mampu

“Kedepan, kita juga masih terus mengupayakan penambahan jumlah formasi dengan mengusulkan kebutuhan ASN tahun 2023 kepada Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) Republik Indonesia” Tuturnya.

ADVERTISEMENTS

Untuk itu, dirinya mengharapkan agar PPPK yang telah dilantik tersebut dapat menjalankan amanah yang diberikan secara profesional, berdedikasi, berintegritas serta tetap menjaga tingkat kedisiplinan.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Sebagai aparatur pemerintah, lanjutnya, seorang ASN dituntut untuk menerapkan sistem kerja yang baik, bersih, transparan dan akuntabel, serta sikap yang kooperatif dan responsif terhadap berbagai perkembangan daerah.

“Sebagai ASN yang telah memiliki pengalaman pada masing-masing bidang tugas, pegawai PPPK diharapkan mampu menjadi motor penggerak bagi keberhasilan pembangunan di berbagai sektor, khususnya pada sektor-sektor yang dibidangi” pinta Mahdi.

Berita Lainnya:
Lantik Kepala BPKA, Pj Gubernur: Sukseskan PON XXI dan PSN

Disamping itu, Figur nomor satu di Kabupaten Aceh Barat itu juga berpesan agar ASN-PPPK ini dapat menjunjung tinggi nilai BerAKHLAK sebagai nilai dasar ASN, dengan berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, adaptif dan kolaboratif, sehingga mampu menjalankan tugas dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Semoga ini dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk saling bersinergi dan memberikan kontribusi agar terwujudnya kemajuan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat” tandas Mahdi.

Turut hadir dalam acara tersebut para asisten dan staff ahli Bupati, para Kepala SKPK, serta para pegawai PPPK yang dilantik.[]

Editor : Biro Meulaboh.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi