Selasa, 21/05/2024 - 22:02 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

GADGETTEKNOLOGI

Daftar Harga Xiaomi Redmi 12 dan Spesifikasi Lengkapnya

BANDA ACEH – Baru saja rilis di Indonesia pada 1 Agustus 2023, kini Xiaomi Redmi 12 banyak yang meliriknya. Bagi penggemar produk Tiongkok, harga Xiaomi Redmi 12 menjadi informasi yang banyak diburu.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Anda salah satunya? Tidak perlu khawatir, karena hadirnya produk ini menyajikan harga dan spesifikasi terbaik. Anda bisa mendapatkan RAM, prosesor dan kamera yang tidak kalah dari versi sebelumnya.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Daftar Harga Xiaomi Redmi 12 dan Spesifikasi Lengkap

Hadir dengan tampilan warna yang memukau mulai dari Sky Blue, Midnight Black dan Polar Silver membuat Anda semakin penasaran dengan harganya kan? Tenang saja, harga HP Redmi 12 masing-masing varian cukup affordable, berikut ini rinciannya:

  • Harga Redmi 12 RAM 8 GB/128 GB: Rp1.999.000.
  • Harga Redmi 12 RAM 8 GB/256 GB: Rp2.199.000.

Jadi, perbedaan harga tiap variannya dari kapasitas RAM yang ditawarkan. Sementara, kalau Anda membelinya di marketplace Blibli akan mendapatkan harga murah yaitu cuma Rp1,8 Jutaan saja. Lengkap dengan garansi produknya juga sama dengan Anda membeli di toko offline.

Selain itu, masih banyak lagi diskon gadget lainnya terutama HP Xiaomi Redmi 12. Jadi, buruan segera check out untuk mendapatkan potongan harga terbaiknya di Blibli. Tapi, sebelumnya Anda ketahui dulu spesifikasinya berikut ini:

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Lunix Memperkenalkan Vape Draco pada Acara JIVE di Jiexpo Kemayoran

1. Hadir dengan Triple Camera Zig-zag

Anda juga akan cukup dibuat terpukau dengan tampilan triple kameranya yang didesain zig-zag. Sementara untuk resolusinya mencapai 50 MP, tergolong cukup mulus bukan? Nah, kamera utamanya tersebut didukung dengan sensor ultra wide 8 MP. Sedangkan untuk kamera makronya beresolusi 2 MP saja berguna menangkap objek kecil agar lebih detail.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sementara kamera depannya beresolusi 8 MP. Tergolong cukup bagus untuk melakukan sebuah foto atau panggilan video dengan lebih untuk perekaman videonya kini mencapai 1080P di 30fps.

2. Kapasitas RAM Besar

Saat ingin membeli smartphone Anda pasti menyasar kapasitas memori RAM yang besar bukan? Nah, sesuai dengan harga Xiaomi Redmi 12 kapasitas RAM yang ditawarkan lumayan dapat diandalkan untuk aktivitas berat karena mencapai 8GB.

ADVERTISEMENTS

Ditambah dukungan opsi storage yang kapasitasnya hingga 128GB dan 256 GB dan bisa diekspansi sampai 1TB. Lumayan kece bukan?

ADVERTISEMENTS

3. Layar Mulus

Memilih HP Redmi 12 Anda akan mendapatkan ponsel pintar dengan layar yang mulus. Smartphone ini berukuran 6,79 inci dan resolusinya full HD Plus. Pada layar, tersedia fitur punch hole untuk menyematkan kamera depan.

Berita Lainnya:
Apple Bakal Kenalkan iPad baru, Apa Pembaruan yang Menarik?

Menariknya lagi, layar ini mendukung refresh rate sampai 90Hz sehingga Anda bisa mendapatkan pengalaman visual yang baik. Tidak perlu khawatir, kalau Anda mau bermain game atau aktivitas yang membutuhkan tampilan terbaik.

4. Processor Tangguh

Anda cari smartphone entry level dengan chipset atau prosesor yang tangguh? HP Xiaomi Redmi 12 ini bisa menjadi pilihannya. HP ini dibekali dengan chipset system-on-chip (SOC) MediaTek Helio G88.

5. Kapasitas Baterai Dapat Diandalkan

HP Xiaomi Redmi 12 juga dibekali dengan baterai yang awet yaitu berkapasitas 5.000 mAh sekaligus didukung dengan fitur fast charging 18 Watt. Rekomendasi sekali untuk yang memiliki aktivitas padat di smartphone.

Didukung pula dengan sistem operasi Android 13 dengan antarmuka MIUI 14. Jadi, cukup nyaman dijalankan.

Selain berbagai kelebihan spesifikasi di atas, dibekali juga dengan fitur sensor pemindai sidik jari di bagian samping. Kerennya lagi, dengan harga Xiaomi Redmi 12 yang murah kini menawarkan fitur proteksi debu dan percikan air. Keren sekali kan?

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi