Rabu, 22/05/2024 - 01:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

OTOMOTIF
OTOMOTIF

Hummer H3 Tetap seperti Tank! Obat Macho dan Edisi Paling Nyaman

BANDA ACEHHummer H3, kendaraan bergaya SUV menjadi pilihan bagi mereka pecinta off-road. Dibuat oleh General Motors (GM) di Amerika Serikat dari tahun 2005 hingga 2010, kendaraan ini menonjol dengan desain bodi yang besar dan kokoh yang dapat mengatasi permukaan yang kasar dan berlumpur.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hummer H3 menjadi obat macho bagi pecinta petualangan. Di Indonesia, Hummer H3 dibanderol dengan harga berkisar antara 925 juta hingga 990 juta rupiah, menjadikannya kendaraan mewah yang menarik bagi pecinta petualangan.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Pengalaman berkendara dengan Hummer H3 sangat memikat, terutama saat Anda harus menaklukkan medan berbukit dan licin. Selain performa off-road yang tangguh, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem suara yang istimewa, memberikan kenyamanan ekstra dalam perjalanan jauh.

Berita Lainnya:
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV, Estimasi Rp 410 Juta di PEVS 2024

Interior kabinnya dirancang dengan kemewahan dan kenyamanan sebagai fokusnya, membuatnya sempurna untuk perjalanan jarak jauh yang nyaman. Bahkan untung seri H3 menjadi versi Hummer yang paling nyaman dan aman untuk anak-anak dan keluarga.

Mesinnya yang bertenaga tinggi dengan kapasitas 3,7 liter menghasilkan 242 tenaga kuda, memungkinkannya melintasi medan yang menantang seperti perbukitan curam dengan mudah.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Sistem penggerak empat roda membuat Hummer H3 mampu melaju dengan stabil, bahkan di permukaan licin seperti jalan basah atau berlumpur saat hujan badai, memberikan ketenangan kepada pengemudi dalam kondisi seperti itu.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Pemerintah Targetkan 50 Ribu Unit Mobil Listrik Terjual pada 2024

Namun, seperti kendaraan lainnya, Hummer H3 memiliki kelebihan dan kekurangan. Salah satu kekurangannya adalah efisiensi bahan bakar yang kurang ideal, karena mesin yang besar dan bobot yang berat.

Selain itu, ukuran yang layaknya tank karena besar dan struktur kokohnya membuatnya kurang gesit saat bermanuver di gang-gang kota yang sempit atau tempat parkir. Tidak hanya itu, pembelian Hummer H3 juga harus mempertimbangkan biaya perawatan yang tinggi.

ADVERTISEMENTS

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi