Kamis, 16/05/2024 - 10:08 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Mitos Jateng Kandang Banteng Akan Diakhiri Anies-Cak Imin

JAKARTA – Pegiat media sosial Eko Widodo mengungkapkan bahwa mitos Jawa Tengah (Jateng) merupakan kandang banteng atau PDIP akan diakhiri bakal capres Koalisi Perubahan anies baswedan dan bakal cawapres Muhaimin Iskandar alias Cak Imin.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Pasalnya kini Anies Baswedan dan Cak Imin masif blusukan di sejumlah kota di Jateng untuk menemui para kyai serta masyarakat umum, sehingga Eko memprediksi keduanya akan mendapat suara sekitar 10 juta di pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Dari Kebumen, Purwokerto, Banyumas, Kudus.. Anies-Muhaimin maraton blusukan temui Kiyai & masyarakat. Mitos Jawa Tengah kandang banteng akan diakhiri Insya’allah tembus 10 juta suara!!” ungkapnya dikutip populis.id dari akun X pribadinya, Rabu (4/9).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Libur Long Weekend, Kualitas Udara di Jakarta tak Sehat

Sementara itu, ketika berkunjung ke Banyumas, Jawa Tengah (Jateng), pada Senin-Selasa (2-3/10/2023), Cak Imin mengatakan pihaknya tidak hanya mengedepankan slogan dalam menjawab persoalan dalam negeri.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“PKB, PKS, dan NasDem kerja konkret, mengajak untuk menjawab tantangan tidak hanya sloganis. Kami berpartai tidak hanya mengedepankan slogan. Kami akan menjawab hal itu pada 2024,” ujar Cak Imin dalam sambutannya, dikutip dari Kompas.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Karenanya, Cak Imin meminta agar para kader yang tergabung dalam Koalisi Perubahan bergerak masih dua bulan ke depan. “Targetnya mengalahkan PDI-P di Jawa Tengah,” ucap Cak Imin.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Beda jauh sama di sini, gaji buruh tani TKI di Brunei Darussalam lewati UMR tertinggi di Indonesia

Sementara Anies menyampaikan bahwa dirinya dan Cak Imin selama berada di Banyumas akan bertemu dengan sejumlah pihak, dari tokoh budaya hingga para anak muda.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Sudah direncanakan bertemu di Jateng. Kami ke tokoh budaya hingga anak muda di Banyumas dan sekitarnya,” kata Anies Baswedan, Selasa (3/10/2023).

ADVERTISEMENTS

Ia pun mengaku senang kembali ke Banyumas karena pernah memiliki kenangan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di wilayah Ajibarang.

ADVERTISEMENTS

“Senang sekali bisa kembali ke Banyumas. Jadi rasanya suasana perubahan, dan mudah-mudahan jadi pilar kemenangan di Jawa Tengah,” pungkasnya.

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi