Selasa, 21/05/2024 - 15:24 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Diduga Suami Berselingkuh, Wanita di Palembang Coba Bunuh Diri di Jembatan Ampera

BANDA ACEH  – Diduga suami berselingkuh, Rini alias Yanti (34) warga Jalan Pangeran Ratu, Kecamatan Jakabaring, Palembang melakukan percobaan bunuh diri. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Aksi itu diketahui di kawasan Jalan Tengkuruk Permai, Kecamatan Ilir Timur (IT) I Palembang, tepatnya dari atas tangga Jembatan Ampera, Sabtu (14/10/2023) sekitar pukul 10.07 WIB. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Korban berhasil diselamatkan seorang pria yang memegangi tangan dan tubuh Rini, lalu dibantu satu warga lagi mengangkat Rini ke atas yang sebelumnya kakinya sudah menginjak ujung tangga. 

Kemudian korban langsung diamankan petugas Satpol PP dan petugas kepolisian Polsek IT I dan Polrestabes Palembang yang datang ke tempat kejadian perkara (TKP). Yanti menceritakan aksi nekat dengan mengakhiri hidup lantaran tidak tahan dengan suaminya yang ketahuan selingkuh. 

Berita Lainnya:
Polda Metro Jaya Siagakan Tujuh Ribu Personel Amankan Sidang Putusan MK

 “Saya mendengar ada suara wanita saat menelpon suami, tetapi dia (suami) mengaku kalau yang nelpon wanita hendak mengantarkan kopi. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Selama ini suami selalu mengelak, namun kali ini dia kepergok saya langsung,” kata ibu dua anak ini. Lanjut Yanti mengaku, dirinya sudah 10 tahun menjalin rumah tangga bersama suaminya. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Kami sudah dua anak dan suami bekerja berjualan sayur di Pasar Induk Jakabaring, malah saya yang memberikan modal Rp100 juta. Tetapi, akhirnya dia tega berselingkuh di belakang saya,” ujar Yanti.  

Sementara, pria yang menolong Yanti, ketika dibincangi di TKP, Jeki menambahkan, bahwa dirinya sedang berada di sekitar TKP dan melihat seorang wanita naik ke atas tangga Jembatan Ampera lalu melompati pagar pembatas.  

ADVERTISEMENTS

“Saat itu saya melihat kaki perempuan itu sudah melangkahi pagar pembatas tangga di atas, melihat dia ingin melompat langsung saja saya dan teman berlari mengejarnya hingga akhirnya berhasil kami tarik tubuhnya ke atas tangga lagi,” ungkap Jeki.  

ADVERTISEMENTS

Masih dikatakan Jeki, korban ini, kami bawa ke bawah dan langsung diserahkan kepada petugas Satpol PP yang ada di bawah. 

Berita Lainnya:
Rampai Nusantara Instruksikan Pengurus Daerah Bantu Korban Bencana Sumbar

“Kalau masalah korban hendak bunuh diri tidak tahu penyebabnya, namun kami niatnya hanya menolong saja,” jelasnya.  Sementara itu, aksi bunuh diri ini telah viral dan beredar di media sosial

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi