Jumat, 17/05/2024 - 09:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gibran Rakabuming Raka Hadiri Kegiatan Deklarasi untuk Jadi Cawapres di Pilpres 2024

BANDA ACEH  – Putra sulung Presiden RI Joko WIdodo (Jokowi) yakni Gibran Rakabuming Raka hadiri kegiatan deklarasi Indonesia Memanggil Gibran di Taman Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/10/2023). 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Wali Kota Surakarta itu hadir menyambangi lokasi deklarasi dirinya untuk menjadi Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam kontestasi Pilpres 2024. Dirinya tiba dengan menyalami sejumlah warga yang telah memadati kawasan Taman Tugu Proklamasi tersebut. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Tepat di antara patung Presiden Pertama RI Soekarno dan patung Wakil Presiden Pertama Mohammad Hatta, Gibran berdiri tegak memberikan sambutannya kepada para simpatisannya. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

 Gibran mengaku kehadirannya di Jakarta guna sowan ke sejumlah ketua umum partai Politik (Ketum Parpol) koalisi. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Namun, Gibran enggan menyebut koalisi partai mana yang didatangi dirinya saat dirinya tengah menyapa para simpatisan dan relawannya di Tugu Proklamasi. “Hari ini muter-muter ke teman-teman Ketum Partai Koalisi,” kata Gibran di lokasi, Jakarta, Sabtu (21/10/2023). 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Garap Konten Penistaan Agama, Followers TikTokers Galihloss Meroket

Sebelumnya diberitakan, deklarasi terhadap putra sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi) yakni Gibran Rakabuming sebagai Calon Wakil Presiden (Cawapres) dalam kontestasi Pilpres  2024.  

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Deklarasi tersebut disampaikan oleh Indonesia Memanggil Gibran di Tugu Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu (21/10/2023) malam. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Dalam kesempatan itu, Inisiator Indonesia Memanggil Gibran, Khairi Fuady turut membacakan butir deklarasi dukungannya kepada orang nomor satu di Kota Solo tersebut. 

ADVERTISEMENTS

Menurut Khairi, Indonesia butuh sosok anak muda yang bisa menjadi jembatan mendulang kesuksesan.  Terlebih, Indonesia akan dihadiahi bonus demografi yang berarti mayoritas penduduk Indonesia adalah insan-insan berusia produktif.

ADVERTISEMENTS

 “Kepemimpinan Muda adalah jembatan bagi visi besar Indonesia Maju dengan generasi penerus yang hari ini mendominasi demografi kita,” ujar Khairi di lokasi, Jakarta, Sabtu (21/10/2023). 

Berita Lainnya:
Bandara Sam Ratulangi Ditutup, Penanganan Reschedule dan Refund Terus Berlangsung

Oleh karena itu, kata Khairi, mengungkap terdapat tiga poin penting dalam deklarasi kali ini yakni mendukung Gibran sebagai calon pemimpin muda hingga pemenangan Capres-Cawapres padasangan Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

 “Satu, Kami mendukung anak muda tampil dalam kontestasi kepemimpinan nasional. 

Dua, Kami mendukung Mas Gibran Rakabuming Raka menjadi calon wakil presiden republik indonesia berpasangan dengan Bapak Prabowo Subianto pada Pemilu 2024 mendatang,” ungkapnya.. 

Ketiga, lanjut Khairi, pihaknya bersama para relawan berjanji terus bergerak memenangkan pasangan Prabowo-Gibran menjadi orang nomor satu dan dua di Indonesia. 

“Kami siap bahu membahu, bergotong royong, untuk melakukan kerja elektoral demi kemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka pada pilpres mendatang,” pungkasnya

Sumber: Gelora

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi