Selasa, 30/04/2024 - 12:18 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Rocky Gerung Sebut Ketua Umum PDIP Megawati Menjadi Melodramatis terhadap Jokowi

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH Pengamat Politik Rocky Gerung menyebut Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Megawati Soekarnoputri menjadi melodramatis terhadap Presiden Joko WIdodo (Jokowi).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Pasalnya Megawati terus mengirim sinyal mengenai Jokowi yang mengkhianati dan mendzolimi PDIP, dan menurut Rocky Gerung tujuannya untuk memperoleh simpati publik demi membantu kemenangan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

“Kita melihat bahwa capres-capres ini terutama Pak Ganjar seolah unstoppable untuk memenangkan, karena itu Ibu Mega kirim sinyal terus tuh bahwa Jokowi mengkhianati dia, bahwa Jokowi mendzolimi dia,” ucapnya. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Kandidat Caketum Partai Negoro, Ini Gebrakan Faizal Assegaf
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

“Jadi Ibu Mega berupaya untuk playing victim lah atau menjadi melodramatis kira-kira begitu tuh untuk mencari simpati,” sambungnya dikutip populis.id dari YouTube Rocky Gerung Official, Kamis (16/11).

ADVERTISEMENTS

Seperti diketahui, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menumpahkan air mata ketika berbicara soal hubungan antara Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri dan para kader PDIP dengan Jokowi, setelah nama terakhir tersebut terkesan meninggalkan partainya.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Dengan apa yang terjadi, ini bukan seberapa sakitnya, kami sudah biasa mengalami sakit itu. Ini bagian dari gemblengan-gemblengan sejarah,” katanya mulai terbata-bata dikutip dari JPNN.

“Sakit? Ya, kami enggak bisa menutup mata,” imbuh Hasto mulai menangis di hadapan tuan rumah siniar Akbar Faizal Uncensored, Akbar Faizal, yang tayang di YouTube pada Kamis (9/11).

Berita Lainnya:
Gugatan ke PTUN Dinilai tak akan Tunda Pelantikan Prabowo-Gibran 

“Kami sangat sedih. Bu Mega itu mengawal Pak Jokowi. Semua (kader PDIP). Saya belum menghitung (tingkat) ranting-ranting itu,” tutur Hasto.

Hasto menceritakan, saat bertemu dengan kader-kader PDIP di tingkat ranting, banyak yang bertanya kenapa (Jokowi) bisa seperti itu? 

“Saya hanya bisa memberikan penjelasan bahwa manusia bisa berubah oleh sisi-sisi kegelapan,” ujar pria yang tertarik dengan cerita-cerita wayang dan alam budaya Jawa itu.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi