Selasa, 30/04/2024 - 03:29 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

IGI Nagan Raya Dilantik, Kadisdik Ajak Orprof Guru Harus Bersinergi

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Suka makmue – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Nagan Raya mengimbau semua organisasi profesi (orprof) guru yang sudah diakui oleh pemerintah harus bersinergi dalam membantu peningkatan kualitas pendidikan.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hal itu disampaikan Kadisdik Nagan Raya, Zulkifli yang diwakili Kepala Bidang Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), Bhayu Aji pada saat pelantikan Pengurus Ikatan Guru Indonesia (IGI) Daerah Nagan Raya.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pelantikan yang dihadiri pejabat dari Dinas Pendidikan, Kantor Kementerian Agama, Cabang Dinas Pendidikan Wilayah Nagan Raya dan Pengurus IGI Wilayah Aceh itu berlangsung di Wisma Syariah, Ujung Fathihah, Kamis (30/11/2023).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kabid GTK, Bhayu Aji dalam kapasitasnya mewakili Kadisdik Nagan Raya, mengajak semua organisasi profesi guru khususnya di daerah ini agar saling bahu membahu memberikan kontribusi untuk memajukan pendidikan.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Banda Aceh 819, Amiruddin Ajak Segenap Elemen Membangun Kota

“Sinergi sangat penting agar terwujudnya energi baru dalam upaya memperjuangkan hak-hak dan kesejahteraan guru dalam mewujudkan pendidikan bermutu dan berkualitas,” ujar Bhayu.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

“Saya sampaikan di Nagan Raya angka kemiskinan naik mencapai 2% dari total 16% pada tahun sebelum terjadinya tsunami, artinya hal ini sangat penting membangun peradaban sumber daya manusia melalui cerdas dalam pendidikan,” ucapnya.

Sehingga katanya, masyarakat kian cerdas di berbagai bidang yang dibutuhkan dalam peradaban kehidupan berbangsa dan bernegara.

Bhayu mengharapkan, dengan pelantikan Pengurus IGI Nagan Raya periode tahun 2023/2028 dapat bermitra dengan pemerintah kabupaten untuk membantu memberikan kontribusi membangun pendidikan yang selama ini sudah terbangun.

Berita Lainnya:
Hari Ini Harga Emas di Banda Aceh Turun 

Ketua IGI Nagan Raya, Misnan yang baru dilantik menyampaikan, Insya Allah siap memerima segala tantangan dan IGI daerah ini harus berkembang, ikhlas bekerja meskipun dengan dana yang minim.

“Namun kami sebagai kader IGI tetap optimis, terus berkarya dalam berinovasi karena kita mempunyai modal kuat yaitu ada kader sebagai guru dan kepala sekolah berprestasi, juga ada guru dan kepala sekolah penggerak,” ungkapnya.

Misnan mengucapkan terima kasih kepada Pengurus IGI sebelumnya dibawah kepemimpinan Roni Elfahmi yang telah bekerja membesarkan IGI Daerah Nagan Raya sehingga berkembang pesat dan semakin kuat.

Artikel IGI Nagan Raya Dilantik, Kadisdik Ajak Orprof Guru Harus Bersinergi pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi