Selasa, 28/05/2024 - 13:52 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Sejumlah Politikus Senior Demokrat Gabung Timnas Anies-Muhaimin

BANDA ACEH – Sejumlah politikus senior Partai Demokrat yang tergabung pada Bintang Mercy Perubahan resmi masuk ke Tim Nasional Pemenangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Amin) dan siap memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 1.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

“Kami politisi yang pernah terhimpun di salah satu partai mendirikan relawan Bintang Mercy Perubahan yang mendukung Anies-Muhaimin,” kata Presidium Bintang Mercy Perubahan Mohamad Sukri di Jakarta, Rabu, 6 Desember 2023.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Sukri menjelaskan bahwa sejumlah politikus senior Partai Demokrat yang terdiri atas pendiri, mantan pengurus, deklarator, dan mantan anggota DPR RI serta DPRD provinsi dan kabupaten/kota bergabung pada Timnas Amin karena mempunyai visi dan misi yang sama, yaitu perubahan.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Menurut dia, kali ini ada tujuh perwakilan yang hadir di Posko Timnas Amin, Jalan Diponegoro 10 Menteng, Jakarta Pusat, untuk memberikan dukungan kepada pasangan Amin.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Ini Dua Lawan Sepadan Anies Jika Maju di Pilgub DKI Menurut Peneliti Survei

Sukri mengatakan bahwa perwakilan yang kali ini hadir, yaitu pendiri Partai Demokrat Ahmad Thoriq, dan Hencky Luntungan, Mohamad Sukri, M. Hasyim Husein mantan pengurus DPP Demokrat, Ramadhan Pohan, Yus Sudarso, dan Anton Rivai mantan anggota DPR RI Partai Demokrat.

“Adanya kesamaan visi dan misi yang ada pada Amin untuk kemakmuran, dan keadilan. Kami dalam hal ini tentu akan berjuang secara maksimal sesuai dengan  pengalaman kami untuk pasangan Amin,” katanya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Sementara itu, Kapten Timnas Amin Marsekal Madya TNI Purn. Muhammad Syaugi menyambut baik dengan bergabungnya politikus senior ke Timnas Amin.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Ini menunjukkan adanya kesamaan dalam membangun Indonesia ke depan. Kami menyambut baik untuk dukungan ini. Kami akan terus merangkul semua elemen masyarakat yang menginginkan perubahan lebih baik,” katanya.

ADVERTISEMENTS

KPU RI, pada 13 November, menetapkan tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden menjadi peserta Pemilu Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) 2024.

ADVERTISEMENTS

 

Berita Lainnya:
Polda Sulteng Pastikan Anggota Ditpolairud Penganiaya Warga Diproses Hukum

Hasil Pengundian dan penetapan nomor urut peserta Pilpres 2024, pada 14 November, pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar PranowoMahfud MD nomor urut 3.

 

KPU juga telah menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024. Kemudian, jadwal pemungutan suara pada 14 Februari 2024.

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi