Kamis, 30/05/2024 - 07:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pj Bupati Aceh Utara Geser Posisi Sembilan Pejabat

LHOKSUKON – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Utara, Mahyuzar,melantik dan mengambil sumpah sembilan pejabat pada Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama atau setara Eselon II yang menduduki jabatan Kepala Dinas, Badan, Asisten dan Staf Ahli Bupati.

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

“Rotasi dan promosi jabatan dalam birokrasi pemerintahan adalah hal yang biasa dan wajar, sesuai dengan kebutuhan organisasi dalam meningkatkan kinerja pemerintahan dan pembangunan,” kata Mahyuzar, usai melantik sembilan pejabat baru di Pendopo Bupati di Lhokseumawe, Rabu, 3 Desember 2023.

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Sembilan pejabat yang dilantik untuk menduduki jabatan baru yakni, Halidi menjadi Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian; Sebelumnya Halidi sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Kemasyarakatan Dan SDM.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh
Berita Lainnya:
Pemkab Aceh Jaya Terima 68 Sertifikat Tanah dari BPN Aceh Jaya

Kemudian Risawan Bentara dari posisi Asisten II Setdakab menjadi Kepala Dinas Pendidikan Dayah; Abdullah Hasbullah yang sebelumnya merupakan Kepala Dinas Pendidikan Dayah menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum Dan Politik.

Selanjutnya, Fakhruradhi menempati jabatan baru sebagai Sekretaris DPRK dari sebelumnya sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat PP dan KB; Dayan Albar dari jabatan lama sebagai Asisten I Setdakab menjadi Asisten II Setdakab; Saiful Basri dari Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik menjadi Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Berikutnya Iskandar dari Kepala Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi dan UKM menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Sosial PPPA; Fuad Mukhtar dari Kepala Dinas Sosial PPPA menempati jabatan baru sebagai Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat PP Dan KB.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan
Berita Lainnya:
Pemerintah Aceh Apresiasi Ombudsman Sosialisasi Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

Lalu Syarifuddin digeser dari jabatan Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan SDM menjadi Staf Ahli Bupati Bidang Keistimewaan Kemasyarakatan dan SDM.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Mahyuzar berharap para pejabat baru membawa Aceh Utara ke arah lebih baik. Dia meminta mereka bekerja maksimal dengan semangat dan gairah baru. Mahyuzar menjelaskan rotasi itu dilakukan melalui proses pelaksanaan uji kompetensi pejabat JPT sesuai ketentuan berlaku.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS
ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi