Sabtu, 18/05/2024 - 00:27 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Gaya Kampanye Capres 01 Ditiru Paslon Lain, Anies: Oh Udah Pada Mulai?

BANDA ACEH – Gaya kampanye calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan kini mulai menarik perhatian pasangan calon (paslon) nomor urut 2 dan nomor urut 3. Hal ini dikarena keduanya mulai mengikuti gaya yang sama.Salah satu gaya kampanye Anies yang paling santer ditiru adalah Live TikTok, yang sempat menggegerkan jagat maya lantaran kurangnya pengetahuan Anies terkait fitur siaran langsung di aplikasi tersebut.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Para warganet pun ramai membicarakan di berbagai platform online, menganggap ketidaktahuan Anies terkait fitur live adalah hal yang lucu dan persis seperti idola Korea.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Oh, udah pada mulai, syukur lah kalau begitu,” ujar Anies, saat berkampanye di Sibolga, Sumatera Utara, Jumat (12/1/2024).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
KPU Pastikan Sudah Kirim Undangan untuk Ganjar-Mahfud

Tidak berhenti di situ saja, salah satu gaya kampanye unggulan seperti Desak Anies pun juga mulai menjamur diikuti pasangan calon lain.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

“Ya, (Desak Anies) kita membawa gagasan perubahan dan perubahan itu dimulai pada saat kampanye. Satu membuat kampanye menjadi berkualitas,” jelasnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Menurut eks Gubernur DKI Jakarta ini, gaya kampanye Desak Anies ini merupakan gaya kampanye yang berkualitas. Karena di dalamnya terjadi pertukaran informasi dan adu gagasan dengan masyarakat secara langsung.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Itu dimulai dengan kegiatan diskusi, lalu yang kedua adalah dialog langsung dengan seluruh masyarakat. Salah satunya lewat live TikTok, jadi ketika kemudian itu diikuti, kami bersyukur dan mengikuti itu memerlukan kebesaran hati,” ungkap dia.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
Berita Lainnya:
Asal Usul Baby Lily, Bayi Perempuan yang Diadopsi Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

“Jadi saya menghormati kebesaran hati mereka (paslon lain) untuk ikut di dalam rute yang kami tempuh,” tandasnya.

ADVERTISEMENTS

Sebagai informasi, cawapres nomor urut 3, Mahfud MD mulai mengikuti gaya kampanye Desak Anies dengan nama program Tabrak Prof.

ADVERTISEMENTS

Selain itu, cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka juga memiliki program kampanye serupa dengan nama Gibran Mendengar.

Untuk gaya kampanye lewat live TikTok, diikuti oleh capres nomor urut 3, Ganjar Pranowo. Begitu juga dengan cawapresnya, Mahfud Md.

Sementara itu, capres nomor urut 2, Prabowo Subianto juga baru-baru ini menjajal fitur live TikTok sebagai gaya kampanye yang baru.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi