Selasa, 21/05/2024 - 10:11 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Foto AMIN di Surat Suara Pilpres 2024 Dinilai Lebih Unggul: Berkopiah, Senyum Sumringah, Wajah Enak Dilihat

BANDA ACEH – Desain resmi surat suara Pilpres 2024 dinilai menguntungkan pasangan nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar.Penilaian itu merujuk pada beberapa alasan. Mulai dari keserasian pakaian, gaya, hingga tingkat kecerahan foto mereka di surat suara tersebut.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Hal ini pun menjadi pembahasan di media sosial. Kubu AMIN (Anies-Cak Imin) dianggap sangat cerdas dan memperhatikan hal-hal sederhana dengan sangat detil.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

@BosPurwa yang selama ini menjadi salah satu akun X yang cukup aktif dan spartan mengkampanyekan AMIN bahkan mengklaim pilihan foto dan gaya Anies-Cak Imin bisa mendulang 5 persen suara.

“1 putaran? Mana bisa, liat kecerdasan, ketelitian dan penuh perhitungannya timses AMIN menampilan foto dlm surat suara, mulai dari keserasian, kecerahan, emosi, keseimbangan dll yg gak dihitung paslon lain, ini aja dah 5% suara bisa diraih tanpa usaha!” tweet @BosPurwa Sabtu (27/1/2024).

Berita Lainnya:
Menteri PPPA Ajak Perempuan Teladani Perjuangan Kartini 

Akun @arssenee sependapat soal detil dan kecerdasan tim AMIN. “Ada logo amin-nya lagi, memang aminajadulu,” katanya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Pemilik akun @coryobuzzcut secara khusus menyoroti penampilan AMIN yang sama-sama tersenyum. Tak lupa ia menyertakan link informasi yang menunjukkan pengaruh dari penampilan.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Paslon AMIN menampilkan senyum dengan gigi dan gestur tangan menyapa atau mungkin merdeka-nya Bung Tomo. Tampak ramah dan hangat,” ujarnya.

“Secara tampilan foto surat suara, Paslon 01 sdh iyes banget. Pake kopiah,senyum sumringah tambah lagi wajah yg enak di lihat,” tambah @Safa_Andriana.

ADVERTISEMENTS

Terkait desain surat suara, akun X @ashikhan000786 menceritakan pengalamannya. Menurutnya, meski tak aktif di medsos, banyak orang yang punya feeling dari foto-foto itu mengenai mana yang akan mereka pilih.

ADVERTISEMENTS

“Pernah sih random waktu pulang ke jogja coba tanyain based on foto..rata2x mereka pilih 01 or 03 karena terlihat mengayomi..tp kalau 02 katanya kasar gitu,” katanya.

Berita Lainnya:
Imunisasi Dasar Lengkap Anak Perlu Lanjutan Agar Hasilnya Optimal

Pendukung kubu 02 sendiri mengklaim sebaliknya. “Ada 2 sudut pandang dalam sebuah cerita, ini sudut pandang kami tentang Prabowo dan Gibran, semoga kamu bisa melihat mereka seperti kami melihat mereka juga,” ujar akun @WaktunyaIDMaju.

“Salah bang. Nomor 2 punya psikologi warna yang juga bagus. Konsultan politiknya juga bagus,” komentar @timelinism menanggapi klaim @BosPurwa. 

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi