Jumat, 17/05/2024 - 11:48 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Rosan Buka-bukaan soal Connie Pernah Minta jadi Wamenlu atau Wamenhan

BANDA ACEH -Pernyataan pakar militer dan pertahanan Connie Rahakundini Bakrie soal Prabowo Subianto hanya menjabat 2 tahun jika jadi presiden hasil Pemilu 2024, dibantah Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) PrabowoGibran Rakabuming Raka, Rosan Roeslani.

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Rosan menyatakan tidak benar pertemuan dirinya dengan Connie pada November 2023 membahas soal Prabowo akan menjadi kepala negara selama dua tahun, dan sisa masa jabatannya bakal dilanjutkan Gibran.

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Pernyataan yang dua tahun itu bukan datang dari saya, beliau (Connie) mengatakan, ‘ini bagaimana kalau sudah dua tahun, atau kalau tiba-tiba Prabowo, saya ini orang intelijen, bisa saja Pak Prabowo diracun, bisa lebih cepat, itu gimana?’ Dia bilang begitu,” kata Rosan kepada wartawan, Minggu (11/2).

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS
Berita Lainnya:
Komisi B DPRD DKI Bersama Dishub akan Rapat Bahas Kenaikan Tarif Transjakarta

Mantan Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) itu menegaskan, Connie yang meminta kepadanya untuk bertemu, dengan niatan ingin bergabung dalam barisan pendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) nomor urut 2 tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Bahkan, Rosan menyebut dalam pertemuan itu Connie justru meminta jabatan, yaitu duduk menjadi Wakil Menteri Luar Negeri ataupun Wakil Menteri Pertahanan.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Saya bilang, ‘Bu, itu bukan domain saya (menentukan jabatan), tetapi kalau Ibu bekerja untuk Pak Prabowo, mungkin ada pilihan lain, silakan disampaikan ke beliau’,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Ghufron Melawan Dewas KPK, Eks Penyidik: Sedang Panik

Lebih lanjut, Rosan menegaskan tidak bertemu empat mata dengan Connie, melainkan terdapat dua orang lainnya yang berada di lokasi, yakni pihak dari Connie dan Ketua Tim Media Prabowo.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Jadi itu bisa diverifikasi pembicaraan itu. Tapi yang saya sayangkan, pernyataan Bu Connie seorang intelektual di masa tenang ini videonya beredar sangat masif ya hari ini. Ya kami pun melihat di masa tenang di akhir ini berita hoax fitnah kepada Prabowo, tim dan sekarang kepada saya,” demikian Connie menambahkan

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi