Sabtu, 27/07/2024 - 12:34 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Jadi Hiburan, Petugas KPPS Spontan Teriak “Uhuy” Setiap Kali Komeng Dapat Suara di Pemilu 2024

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

BANDA ACEH – Secara tidak terduga, perhatian masyarakat Indonesia mengarah pada komedian Komeng saat Pemilu 2024. Pasalnya, tidak banyak yang tahu bahwa komedian dengan nama asli Alfiansyah Bustami tersebut mencalonkan diri sebagai anggota DPD RI Jawa Barat.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Sehingga ketika melihat foto nyeleneh milik Komeng, masyarakat pun tertarik untuk memberikan suara mereka pada sang komedian.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Pilihan warga tersebut juga menjadi hiburan bagi petugas KPPS di beberapa TPS yang secara spontan dan serentak meneriakkan kata “Uhuy” setiap kali Komeng mendapatkan suara.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

Seperti yang dibagikan oleh seorang warganet TikTok dengan akun @yukikazumaa yang memperlihatkan hal tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Setiap kali petugas KPPS yang mengecek hasil suara menyebut nama “Komeng”, sontak petugas lain pun menyahuti dengan “Uhuy” secara spontan, namun kompak.

Berita Lainnya:
Viral, Video Pasutri di Kota Kediri Dikeroyok Segerombolan Pemuda
ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

Tidak hanya itu, para petugas KPPS pun mengatakannya dengan tawa yang cukup menjadi hiburan di tengah tugas yang sedang diemban.

ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Warganet pun mengomentari video tersebut dengan kalimat kocak karena mereka juga tidak menyangka dengan pencalonan Komeng di Pemilu 2024.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Coblos Komeng karena spontan liat fotonya yg beda sendiri,” kata @_arnk1_.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

“Komeng : lah ko menang? padahal lagi gabut itu,” ujar akun @mrs.vinsmoke10.

“No gimik, no baliho, no kampanye, menang,” tulis akun TikTok @vhikarroth karena banyaknya suara untuk Komeng dalam video tersebut.

“Orang jabar pada ngeh gak si sebelumnya klo Bang Komeng nyaleg?” tanya akun @kerupuk.rambag karena keterkejutan banyak orang atas adanya foto Komeng di surat suara.

Tidak berhenti di satu video saja, petugas KPPS di TPS lain juga melakukan hal yang sama dan diperlihatkan di beberapa postingan di media sosial X.

Berita Lainnya:
KPK Geledah Kantor Ditjen Minerba Kementerian ESDM Terkait Kasus Abdul Gani Kasuba

Melalui akun X @fadhlah22, video yang menunjukkan teriakan “Uhuy” setiap kali Komeng mendapatkan suara juga menjadi perhatian warganet.

Dalam video tersebut, petugas KPPS menyebutkan “Nomor 10” atau nomor urut pencalonan Komeng dicoblos dan segera disahuti dengan teriakan “Uhuy” dari petugas lain.Tidak berhenti di satu video saja, petugas KPPS di TPS lain juga melakukan hal yang sama dan diperlihatkan di beberapa postingan di media sosial X.

Melalui akun X @fadhlah22, video yang menunjukkan teriakan “Uhuy” setiap kali Komeng mendapatkan suara juga menjadi perhatian warganet.

Dalam video tersebut, petugas KPPS menyebutkan “Nomor 10” atau nomor urut pencalonan Komeng dicoblos dan segera disahuti dengan teriakan “Uhuy” dari petugas lain.

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

وَقُلِ الْحَقُّ مِن رَّبِّكُمْ ۖ فَمَن شَاءَ فَلْيُؤْمِن وَمَن شَاءَ فَلْيَكْفُرْ ۚ إِنَّا أَعْتَدْنَا لِلظَّالِمِينَ نَارًا أَحَاطَ بِهِمْ سُرَادِقُهَا ۚ وَإِن يَسْتَغِيثُوا يُغَاثُوا بِمَاءٍ كَالْمُهْلِ يَشْوِي الْوُجُوهَ ۚ بِئْسَ الشَّرَابُ وَسَاءَتْ مُرْتَفَقًا الكهف [29] Listen
And say, "The truth is from your Lord, so whoever wills - let him believe; and whoever wills - let him disbelieve." Indeed, We have prepared for the wrongdoers a fire whose walls will surround them. And if they call for relief, they will be relieved with water like murky oil, which scalds [their] faces. Wretched is the drink, and evil is the resting place. Al-Kahf ( The Cave ) [29] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi