Minggu, 21/04/2024 - 22:40 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ratusan Warga Berdoa untuk Kemenangan Prabowo-Gibran di Dayah Darussa’adah

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Bireuen – Ratusan warga dari berbagai kalangan menghadiri kegiatan zikir dan doa bersama untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Dayah Darussa’adah, Desa Cot Puuk, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, Kamis (15/2/2024) malam.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Pimpinan Dayah Darussa’adah Cot Puuk, Tgk. Ulil Amri, S. H. I, M. M., yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat dan ulama di daerah tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar memberikan kemenangan kepada pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024.

ADVERTISEMENTS

“Kami berdoa agar Allah SWT memberikan kemenangan kepada pasangan Prabowo-Gibran, yang kami yakini mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera,” ujar Tgk. Ulil Amri kepada media di sela-sela kegiatan.

Berita Lainnya:
Polda Aceh: Pemudik Harus Pastikan Kendaraan yang Digunakan Prima

Ia juga mengapresiasi kinerja aparat TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan dan perekapan suara berlangsung. Ia berharap, tidak ada pihak yang mencoba mengganggu atau mengintervensi hasil pemilu yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah menjaga situasi kondusif. Kami juga menghormati kinerja KPU, Panwaslih, dan jajaran di bawahnya yang telah menyelenggarakan pemilu dengan jujur dan adil. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti real count KPU yang menunjukkan kemenangan bagi pasangan Prabowo-Gibran, dan bersabar sambil menunggu rekap hasil akhir dari KPU RI,” tutur Tgk. Ulil Amri.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil
Berita Lainnya:
Aceh Ramadhan Festival Kembali Hadir Menyapa Warga Banda Aceh

Ia menambahkan, dengan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran, Indonesia dapat menjadi negeri yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur, yaitu negeri yang makmur, baik, dan penuh ampunan Allah SWT, serta dicintai oleh rakyatnya.

“Kami berharap, pasangan Prabowo-Gibran dapat memimpin Indonesia dengan amanah, bijaksana, dan berkeadilan. Kami juga berharap, mereka dapat mewujudkan visi dan misi mereka untuk membangun Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian,” pungkas Tgk. Ulil Amri.

Kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut berlangsung khidmat dan penuh kebersamaan, diikuti oleh para santri, alumni, masyarakat sekitar, dan simpatisan pasangan Prabowo-Gibran.

Artikel Ratusan Warga Berdoa untuk Kemenangan Prabowo-Gibran di Dayah Darussa’adah pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi