Sabtu, 27/07/2024 - 12:57 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Ratusan Warga Berdoa untuk Kemenangan Prabowo-Gibran di Dayah Darussa’adah

ADVERTISEMENTS
Selamat Hari Anak Nasional 23 Juli 2024 dari Bank Aceh Syariah

HARIANACEH.co.id|Bireuen – Ratusan warga dari berbagai kalangan menghadiri kegiatan zikir dan doa bersama untuk kemenangan pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, di Dayah Darussa’adah, Desa Cot Puuk, Kecamatan Gandapura, Kabupaten Bireuen, Aceh, Kamis (15/2/2024) malam.

ADVERTISEMENTS
Selamat ulang tahun ke-57 Bapak Bustami, S.E., M.Si, Penjabat Gubernur Aceh

Kegiatan tersebut diinisiasi oleh Pimpinan Dayah Darussa’adah Cot Puuk, Tgk. Ulil Amri, S. H. I, M. M., yang juga dikenal sebagai tokoh masyarakat dan ulama di daerah tersebut.

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hari Bhakti Adhyaksa 2024

Ia mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk memohon kepada Allah SWT agar memberikan kemenangan kepada pasangan Prabowo-Gibran dalam pemilihan presiden dan wakil presiden tahun 2024.

ADVERTISEMENTS
Selamat dan Sukses atas Perpanjangan masa Jabatan Muhammad Iswanto sebagai Pj Bupati Aceh Besar dari Bank Aceh Syariah

“Kami berdoa agar Allah SWT memberikan kemenangan kepada pasangan Prabowo-Gibran, yang kami yakini mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik, lebih maju, dan lebih sejahtera,” ujar Tgk. Ulil Amri kepada media di sela-sela kegiatan.

Berita Lainnya:
Santri Dayah Futuhul Mu'arif Al-Aziziyah Bisa Nikmati Air Bersih Bantuan Danrem Lilawangsa
ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Tahun Baru Islam 1 Muharram 1446 Hijriah dari Bank Aceh Syariah

Ia juga mengapresiasi kinerja aparat TNI dan Polri yang telah menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemungutan dan perekapan suara berlangsung. Ia berharap, tidak ada pihak yang mencoba mengganggu atau mengintervensi hasil pemilu yang telah ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU).

ADVERTISEMENTS
Selamat HUT Bhayangkara ke-78 tahun dari Bank Aceh Syariah 2024

“Kami mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri yang telah menjaga situasi kondusif. Kami juga menghormati kinerja KPU, Panwaslih, dan jajaran di bawahnya yang telah menyelenggarakan pemilu dengan jujur dan adil. Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk mengikuti real count KPU yang menunjukkan kemenangan bagi pasangan Prabowo-Gibran, dan bersabar sambil menunggu rekap hasil akhir dari KPU RI,” tutur Tgk. Ulil Amri.

Berita Lainnya:
Pemkab Nagan Raya Buka Pendaftaran Bantuan Biaya Pendidikan, Ini Syaratnya
ADVERTISEMENTS
Wifi Gratis untuk Rekening Baru di Bank Aceh Syariah

Ia menambahkan, dengan kemenangan pasangan Prabowo-Gibran, Indonesia dapat menjadi negeri yang Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur, yaitu negeri yang makmur, baik, dan penuh ampunan Allah SWT, serta dicintai oleh rakyatnya.

ADVERTISEMENTS
Bank Aceh Syariah Salurkan 212 Ekor Hewan Kurban kepada Warga Aceh 2024

“Kami berharap, pasangan Prabowo-Gibran dapat memimpin Indonesia dengan amanah, bijaksana, dan berkeadilan. Kami juga berharap, mereka dapat mewujudkan visi dan misi mereka untuk membangun Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian,” pungkas Tgk. Ulil Amri.

ADVERTISEMENTS
Sukseskan Hari Indonesia Menabung (HIM) dari Bank Aceh Syariah - 1 Juli 2024

Kegiatan dzikir dan doa bersama tersebut berlangsung khidmat dan penuh kebersamaan, diikuti oleh para santri, alumni, masyarakat sekitar, dan simpatisan pasangan Prabowo-Gibran.

Artikel Ratusan Warga Berdoa untuk Kemenangan Prabowo-Gibran di Dayah Darussa’adah pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS
Bahagia itu Sederhana dari Bank Aceh Syariah


Reaksi & Komentar

قَالَ فَإِنِ اتَّبَعْتَنِي فَلَا تَسْأَلْنِي عَن شَيْءٍ حَتَّىٰ أُحْدِثَ لَكَ مِنْهُ ذِكْرًا الكهف [70] Listen
He said, "Then if you follow me, do not ask me about anything until I make to you about it mention." Al-Kahf ( The Cave ) [70] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi