Kamis, 16/05/2024 - 13:32 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Bantah Pernah Dukung, Aktor Fedi Nuril: Prabowo Pelayan Gue

Prabowo-dan-fedi-nuril_375_211.webp” width=”640″/>BANDA ACEH  – Aktor Tanah Air, Fedi Nuril menjadi sorotan belakangan ini di momen Pemilu 2024. Hal tersebut karena dirinya yang dengan tegas ikut menyoroti jalannya Pilpres 2024 ini. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Di akun sosial medianya, X atau Twitter pemeran Fahri dalam Ayat Ayat Cinta ini sering menyinggung soal paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

Berbagai cibiran dan komentar pendukung pun ia balas sambil membeberkan beberapa hal dari sudut pandangnya. Tak hanya di Twitter, baru-baru ini Fedi Nuril kembali menjadi sorotan. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses ada Pelantikan Direktur PT PEMA dan Kepala BPKS

Hal tersebut bermula saat aktor peran Film Air Mata Di Ujung Sajadah itu menegaskan tidak pernah mendukung Prabowo. Itu ia buktikan dengan mengunggah cuita Twitter lampaunya pada 2014 lalu. 

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Netizen pun tampak mengomentari kolom komentar unggahan Fedi Nuril itu dengan pro dan kontra. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Namun terdapat salah satu balasan komentar yang dimana menjadi sorotan. Salah satu pendukung Prabowo tampak meledek Fedi Nuril. “Ciyeee rakyat Prabowo,” tulis netizen. Komentar tersebut lantas dibalas oleh Fedi Nuril. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Namun hal itu menjadi huru-hara karena bahasa yang digunakannya. “Lebih tepatnya, Prabowo pelayan gue,” kata Fedi Nuril dalam akun TikToknya dikutip Sabtu (17/2/2024). 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Balasan Fedi Nuril itu sontak membuat para pendukung Prabowo meradang. “Dih apaan sih,” tulis netizen. “Yang menang membenarkan, yang kalah sibuk menyalahkan,” tulis lainnya. “Gak jdi pindah bang? Katanya mau pindah negara,” tulis netizen. 

ADVERTISEMENTS

Diberitakan sebelumnya, Fedi Nuril kembali menjadi sorotan setelah mengunggah cuitan tentang Politik di akun X atau Twitternya baru-baru ini. 

ADVERTISEMENTS

Bukan keras mengkritik paslon 02 Prabowo-Gibran seperti biasanya, Fedi Nuril justru memberikan selamat kepada Prabowo-Gibran atas hasil kemenangan di quick count. “Saya ucapkan selamat kepada Pak Prabowo dan Pak Gibran yang unggul dalam pilpres versi hitung cepat,” cuit bintang Ayat Ayat Cinta itu, dikutip Kamis (15/2/2024).

Berita Lainnya:
PBB Minta Jatah Menteri ke Prabowo-Gibran: Usul Yusril Jadi Menko Polhukam

 Meskipun demikian, Fedi Nuril menganggap bahwa kemenanga Prabowo-Gibran itu sebagai takdir atau ujian yang harus diterima. 

“Seperti yang saya tulis sebelumnya, saya terima ini sebagai takdir/ujian dari Allah SWT yang akan saya cari hikmahnya,” lanjutnya. 

Dalam cuitan yang sama, Fedi Nuril berharap agar Prabowo-Gibran dapat menjalankan amanah sebagai pemimpin yang baik untuk masyarakat. 

“Setelah hasil resmi diumumkan dan dilantik, semoga Pak Prabowo dan Pak Gibran bisa amanah dalam memimpin dan melayani masyarakat, sehingga tercipta situasi yang aman dan nyaman. God bless Indonesia. Hiduplah Indonesia Raya,” tutupnya. 

Cuitan tersebut sontak menimpulkan pro kontra dikalangan netizen. Fedi Nuril merupakan salah satu artis Indonesia yang belakangan ini vokal menyuarakan kritik terhadap Paslon 02.

Berita Lainnya:
Pamer Produk Pro Israel di Medsos, Dedengkot PA 212 Novel Bamukmin Desak Zita Anjani Mundur Dari DPRD DKI

 “Jiahah gini ni? Protes dong bro, drkrmn kn protes mulu,” tulis netizen. “Om fedi langsung ngelunak, takut uu ite ya om?” tulis lainnya. “Jadi kapan pindah negara?” tulis netizen. 

“Katanya gk sudi di pimpin Prabowo, minggat lo dari Indonesia,” tulis netizen lain. “Hmm no no gaboleh gitu harus ttp pindah negara,” tulis lainnya. “Lah gk jadi pindah negara bang?” cuit netizen.

 “Ngotot2 knp skrng melempem lu. Eh btw udah packing blm nih mau pindah negara? Wkwk semangat ya,” cuit netizen lain. “Fedi nuril ga pindah negara aja bang?Kmaren jelekin prabowo doang yg dibahas. 

Tp kejelekan 01 03 gak dibahas,” cuit lainnya. Tak hanya Fedi Nuril, Ernest Prakasa juga mendapat cibiran usai memberikan selamat kepada Gibran. Hal tersebut terlihat dalam cuitan Ernest di akun X atau Twitternya @ernestprakasa. 

Dalam cuitannya, sutradara Film Agak Laen itu mengucapkan selamat atas unggulnya Prabowo-Gibran di quick count Pilpres 2023. Ernest juga meminta agar Gibran dapat membuktikan bahwa anak muda bisa memberikan kontribusi besar. “Selamat, Mas Gibran. 

Semoga Mas Gibran bisa membuktikan bahwa orang-orang yang meragukan ternyata salah besar. Ditunggu gebrakannya buat anak muda Indonesia,” tulis Ernest dikutip pada Kamis (15/2/2024). Sontak hal tersebut mendapatkan komentar postif dan negatif dari netizen. 

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS
1 2

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi