Kamis, 02/05/2024 - 15:28 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Pemkab Aceh Besar Peringati HUT Pemadam Kebakaran ke-105

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Jantho – Penjabat (Pj) Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, yang diwakili Asisten Administrasi Umum, Jamaluddin bertindak selaku Pembina Apel Gabungan Organisasi Perangkat Daerah dalam rangka memperingati HUT ke-105 Pemadam Kebakaran di halaman Kantor Bupati Aceh Besar, Senin (4/3/2024).

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hadir dalam kesempatan itu, Staf Ahli Bupati, para Asisten Sekdakab, para Kepala OPD, ASN, dan tenaga kontrak jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Besar.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pj Bupati Aceh Besar dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Administrasi Umum menyebutkan, peringatan HUT Pemadam Kebakaran Tahun 2024 ini menjadi kesempatan mengkampanyekan peran, tugas serta fungsi pemadam kebakaran dalam penyelamatan dengan menunjukkan profesionalitas pemadam kebakaran dan penyelamatan yang hadir dalam melayani masyarakat.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Pj Bupati juga memberikan apresiasi atas pengabdian, perjuangan, dan pengorbanan petugas pemadam kebakaran sebagai garda terdepan dalam upaya mewujudkan perlindungan masyarakat, aset daerah, fasilitas publik dari potensi/ancaman dan dampak ikutan kebakaran serta penyelamatan kedaruratan non kebakaran lainnya.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh
Berita Lainnya:
Lantik Kepala BPKA, Pj Gubernur: Sukseskan PON XXI dan PSN

“Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Aceh Besar mengucapkan selamat Ulang Tahun Pemadam Kebakaran ke-105 Tahun 2024. Saya sampaikan rasa bangga dan penghargaan yang setinggi- tingginya kepada petugas Pemadam Kebakaran Kabupaten Aceh Besar atas pengabdiannya dalam mengemban tugas penyelamatan,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

Diungkapkannya, dalam pidato Mendagri pada Upacara HUT ke-105 Pemadam Kebakaran di Kota Surabaya beberapa hari lalu, Mendagri Prof Tito Karnavian memberikan apresiasi yang tinggi kepada petugas pemadam kebakaran yang telah melaksanakan tugas yang baik sehingga pemadam kebakaran bisa eksis selama 105 tahun.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

Oleh karena itu, semangat untuk terus berkarya membesarkan Satuan Pemadam Kebakaran harus terus berlangsung dan bahkan semangat itu harus terus meningkat. Untuk itulah, tema peringatan HUT Pemadam Kebakaran yang 105 Tahun 2024 ini yaitu “Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Profesional, Rakyat Terlindungi”.

Berita Lainnya:
Nonaktifkan Muhammad Syah, Pj Gubernur Bustami Hamzah Tunjuk Fadhil Ilyas Jadi Plh Dirut Bank Aceh

Oleh karena itu pula, tambahnya, melalui kesempatan ini, Pemkab Aceh Besar mengucapkan terima kasih serta penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh Petugas dan relawan Pemadam Kebakaran yang sudah berjuang untuk membantu masyarakat ketika terjadi musibah kebakaran, khususnya dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar. Diharapkan kemampuan serta kapasitas dari petugas maupun relawan ini bisa terus ditingkatkan.

Selain itu, melalui peringatan HUT Pemadam Kebakaran yang ke-105 tahun 2024 ini, diharapkan partisipasi dari seluruh elemen, baik itu pemerintah, masyarakat, maupun dunia usaha agar bisa bekerja sama dalam penanganan kejadian kebakaran yang terjadi dalam wilayah Kabupaten Aceh Besar.

Artikel Pemkab Aceh Besar Peringati HUT Pemadam Kebakaran ke-105 pertama kali tampil pada HARIANACEH.co.id.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi