Rabu, 01/05/2024 - 13:45 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

ACEH

Warga Cot Bada Terima Bantuan Bakti Sosial dari Polresta Banda Aceh

ADVERTISEMENTS

HARIANACEH.co.id|Banda Aceh – Wujud kepedulian Polri khususnya Polresta Banda Aceh dan Polsek jajaran kepada masyarakat di Bulan Suci Ramadhan 1445 H tahun 2024 sudah berjalan setiap hari pada bulan mulia ini.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hari ini, Kamis (21/3/2024), warga gampong Cot Bada, Ingin Jaya, Aceh Besar, menerima bantuan dari Polresta Banda Aceh dan Polsek Ingin Jaya dalam program “Bakti Sosia Polri di Bulan Suci Ramadhan”.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Penyerahan bantuan bakti sosial berupa paket sembako dan kain sarung serta uang tunai, diserahkan oleh Kapolresta Banda Aceh yang diwakili Kabag Ops Polresta Banda Aceh, Kompol Yusuf Hariadi, Kasiwas Iptu M Zulfikar dan Kapolsek Ingin Jaya, Ipda M Izazaya serta para personel yang terlibat dalam kegiatan dimaksud.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Pj Gubernur Bustami Ajak Lembaga Nasional di Aceh Perkuat Kolaborasi
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Kapolresta Banda Aceh, Kombes Pol Fahmi Irwan Ramli melalui Kabag Ops mengungkapkan, kegiatan bakti sosial ini dilaksanakan dalam rangka bulan suci ramadhan dan dilakukan secara door to door dengan mendatangi langsung satu persatu warga dan memprioritaskan masyarakat yang membutuhkan.

ADVERTISEMENTS

“Bantuan bakti sosial ini kami distribusikan kepada masyarakat yang kurang mampu atau yang membutuhkan dengan bertujuan agar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan suci Ramadhan,” ucap Kabag Ops.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Penyerahan sembako ini merupakan wujud kepedulian Polri khususnya Polresta Banda Aceh kepada masyarakat di bulan suci Ramadhan. Adapun yang dibagikan kepada warga berupa beras, telur, minyak makan, mie instans, kain sarung dan uang tunai. Tentunya kami membagikan kepada masyarakat kurang mampu yang telah didatakan oleh Babhinkamtibmas Polsek Ingin Jaya, khususnya di gampong Cot Bada ini, sebut Yusuf Hariadi.

Berita Lainnya:
Komisi I DPRK Banda Aceh Terima 15 Nama Calon Panwaslih dari Pansel

Sementara itu, Kapolsek Ingin Jaya, Ipda M Izazaya mengatakan, ucapan terima kasih kami kepada warga Cot Bada yang telah menerima bantuan bakti sosial yang dilakukan oleh Polresta Banda Aceh dan Polsek Ingin Jaya.

Tujuan diberikan ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada warga di gampong binaan Polsek Ingin Jaya dan ini salah satu cara agar dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokoknya selama bulan suci Ramadhan, ucap Izazaya.

Ini merupakan sebuah momentum yang sangat baik di bulan suci ramadhan dengan melaksanakan program bakti sosial dalam berbagi sesama, pungkas Kapolsek Ingin Jaya.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi