Senin, 29/04/2024 - 21:38 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Disinggung Soal Tawaran Menteri di Kabinet Prabowo, Ini Jawaban Anies Baswedan

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH  – Calon presiden (capres) nomor urut 1, Anies Baswedan tidak mau berandai-andai apabila ditawarkan menjadi menteri di kabinet Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Hal ini dikarenakan Anies masih ngotot dengan pelaporan dugaan Kecurangan Pilpres 2024 ke Mahkamah Konstitusi (MK). “MK-nya belum selesai, kita tunggu MK. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

MK itu proses selesai baru dari situ kita bicara tentang langkah-langkah ke depan,” ujar dia, di NasDem Tower, Jakarta Pusat, Jumat (22/3/2024). Eks Gubernur DKI Jakarta ini pun menegaskan pembentukan kabinet menteri juga masih lama, tidak dalam waktu dekat ini. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

 “Saya mau tanya, pembentukan kabinet kapan? Masih lama, titip itu disimpan buat doorstop bulan-bulan berikutnya,” tandas dia.

ADVERTISEMENTS
Berita Lainnya:
Giliran PITI Ancam Laporkan Pendeta Gilbert ke Polisi

 Diberitakan sebelumnya, Eks capres nomor urut 1, Anies Baswedan enggan mengucapkan selamat kepada pasangan presiden dan wakil presiden terpilih Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas kemenangannya pada Pilpres 2024

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Hal ini bermula saat wartawan bertanya kepada Anies di konferensi pers, apakah dengan mengajukan gugatan ke MK artinya menunda untuk mengucapkan selamat kepada paslon nomor urut 2. Anies justru menjawab bahwasanya dalam Pilpres 2024 perlu adanya proses yang berjalan dengan benar. 

“Saya tegaskan sekali lagi proses dan hasil sama-sama penting karena proses yang benar akan memberikan hasil yang benar pula,” ujar dia, di Posko Perubahan, Jakarta Pusat, Kamis (21/3/2024). “Dan jika prosesnya bermasalah maka hasilnya bermasalah pula. 

Berita Lainnya:
Kemenkes Kirim Satgas Kesehatan ke Lokasi Banjir Bandang Musi Rawas Utara

Maka kita menegaskan kepada semua bahwa apa yang kita alami, kita saksikan dan disaksikan oleh beberapa banyak media pun menyaksikan dari mulai aspek kebijakan, aturan, sampai eksekusi ada banyak problem,” sambung dia. 

Eks Gubernur DKI Jakarta ini mengatakan sikap AMIN memahami bahwa saat ini tengah menjalani proses konstitusional, begitu pula dengan partai Politik

“Jadi kami menghormati, menghargai dan insyaAllah kita terus sejalan di dalam mengusung gagasan perubahan untuk demokrasi yang lebih baik,” tegasnya

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi