Kamis, 30/05/2024 - 10:12 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Viral lagi, Sebelum Suaminya jadi Tersangka Korupsi, Sandra Dewi Protes Harvey Moeis Sering Beramal Tak Masuk Akal, Akui Takut…

BANDA ACEH  – Rumah tangga Sandra Dewi ikut tersorot usai suaminya, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tambang ilegal. 

ADVERTISEMENTS
ActionLink Hadir Lebih dekat dengan Anda

Banyak momen lawas Sandra Dewi membahas keluarga kecilnya yang kembali jadi perbincangan. Salah satunya saat aktris 40 tahun itu tak mau membahas harta kekayaan sang suami. 

ADVERTISEMENTS
Selamat & Sukses kepada Pemerintah Aceh

Pada sebuah kesempatan, Sandra mengaku tak keberatan jika tak diberi kemewahan oleh sang suami. Menurutnya, paling penting keluarga kecilnya masih bisa makan tiga kali sehari. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat & Sukses atas Pelantikan Pejabat di Pemerintah Aceh

Ia mengatakan, bila saat ini mendapat kemewahan, itu semua hanya bonus dari Tuhan. “Itu bonus dari Tuhan. 

Dikasih sedikit pun gak papa yang penting cukup makan,” kata Sandra Dewi, dikutip Sabtu (30/3/2024). Sandra Dewi Ungkap Ketakutan Saat Harvey Moeis Selalu Berbagi 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Disisi lain, Sandra rupanya sempat merasa tak setuju dengan sikap Harvey Moeis yang kerap tak pikir panjang untuk membantu orang. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Tiba-tiba banyak orang minta bantuan, kayak minta pekerjaan, Rumah Sakit minta bantuan. Kadang-kadang dia amal misalnya segini. Gue bilang ‘banyak banget, terus besok-besok kita makan apa?’,” ungkapnya.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Batal Naik Tahun 2024, Jokowi Sebut Kenaikan UKT Kemungkinan Tahun Depan

 Sebagai istri, Sandra Dewi kerap mengingatkan sang suami untuk lebih mementingkan keluarga, terlebih mereka telah memiliki dua orang anak yang masih kecil dan memiliki masa depan panjang. “Kalau gue di rumah jadi tahu. Gue kadang suka ingetin dia, kita punya dua anak cowok,” ujarnya. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
ADVERTISEMENTS

“Dia kalau nolongin orang di luar batas kemampuan gue. Makanya gue sering nanya, karena menurut gue kebaikan dia itu nggak masuk logika gue lagi,” imbuhnya. 

ADVERTISEMENTS

Melihat kebiasaan sang suami yang dinilai kerap beramal di luar logika, Sandra mengaku hal itu dilakukan karena Harvey ingin kebaikannya kini dapat dirasakan oleh anak-anaknya. “Menurut dia ketika anak-anak gue besar nanti. 

Kebaikan itu akan dituai sama anak-anaknya dia. Dia pengennya one day ketika anak gue sudah besar, dia yakin orang-orang yang pernah dia bantu akan ngebantu anaknya juga kalo amit-amit butuh bantuan dan kita nggak bisa bantu,” jelasnya. 

Berita Lainnya:
Bukan Karena Ibadah, Kesaksian Warga Ungkap Penyebab Aksi Penggerebekan dan Penganiayaan Mahasiswa Unpam Kota Tangsel

Kendati demikian, artis kelahiran Pangkal Pinang ini mengaku banyak kebaikan yang datang berkali-kali lipat setelah Harvey Moeis berbagi. 

“Jadi memang kebaikan dia ini menurut gue misalnya ngasih sesuatu ke orang, besoknya tuh memang dapet berkali-kali lipat. 

Dia gak mikir dua kali untuk memberi,” pungkasnya. Terkini, Harvey Moeis telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 sampai 2022. 

Harvey Moeis, kini berada di balik jeruji, namun Sandra Dewi belum bisa menjenguk suaminya itu. Harvey diketahui menerima uang-uang dari perusahaan swasta yang terlibat pengakomodasian kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah Tbk.

 Penghitungan kerugian kerusakan lingkungan hutan di Bangka Belitung (Babel) akibat kasus ini mencapai Rp 271.069.688.018.700 atau Rp 271 triliun

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi