Selasa, 30/04/2024 - 04:42 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Viral lagi, Sebelum Suaminya jadi Tersangka Korupsi, Sandra Dewi Protes Harvey Moeis Sering Beramal Tak Masuk Akal, Akui Takut…

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH  – Rumah tangga Sandra Dewi ikut tersorot usai suaminya, Harvey Moeis ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tambang ilegal. 

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

Banyak momen lawas Sandra Dewi membahas keluarga kecilnya yang kembali jadi perbincangan. Salah satunya saat aktris 40 tahun itu tak mau membahas harta kekayaan sang suami. 

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah

Pada sebuah kesempatan, Sandra mengaku tak keberatan jika tak diberi kemewahan oleh sang suami. Menurutnya, paling penting keluarga kecilnya masih bisa makan tiga kali sehari. 

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Ia mengatakan, bila saat ini mendapat kemewahan, itu semua hanya bonus dari Tuhan. “Itu bonus dari Tuhan. 

ADVERTISEMENTS

Dikasih sedikit pun gak papa yang penting cukup makan,” kata Sandra Dewi, dikutip Sabtu (30/3/2024). Sandra Dewi Ungkap Ketakutan Saat Harvey Moeis Selalu Berbagi 

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Disisi lain, Sandra rupanya sempat merasa tak setuju dengan sikap Harvey Moeis yang kerap tak pikir panjang untuk membantu orang. 

Berita Lainnya:
Penyanyi Cilik Kenneth Trevi Kampanye Anti Perundungan Lewat Lagu “Jangan Bully” dan “Anti Bully”

“Tiba-tiba banyak orang minta bantuan, kayak minta pekerjaan, Rumah Sakit minta bantuan. Kadang-kadang dia amal misalnya segini. Gue bilang ‘banyak banget, terus besok-besok kita makan apa?’,” ungkapnya.

 Sebagai istri, Sandra Dewi kerap mengingatkan sang suami untuk lebih mementingkan keluarga, terlebih mereka telah memiliki dua orang anak yang masih kecil dan memiliki masa depan panjang. “Kalau gue di rumah jadi tahu. Gue kadang suka ingetin dia, kita punya dua anak cowok,” ujarnya. 

“Dia kalau nolongin orang di luar batas kemampuan gue. Makanya gue sering nanya, karena menurut gue kebaikan dia itu nggak masuk logika gue lagi,” imbuhnya. 

Melihat kebiasaan sang suami yang dinilai kerap beramal di luar logika, Sandra mengaku hal itu dilakukan karena Harvey ingin kebaikannya kini dapat dirasakan oleh anak-anaknya. “Menurut dia ketika anak-anak gue besar nanti. 

Kebaikan itu akan dituai sama anak-anaknya dia. Dia pengennya one day ketika anak gue sudah besar, dia yakin orang-orang yang pernah dia bantu akan ngebantu anaknya juga kalo amit-amit butuh bantuan dan kita nggak bisa bantu,” jelasnya. 

Berita Lainnya:
Sheila On 7 tak Menyangka Konsernya di Jakarta Ditonton 25 Ribu Orang

Kendati demikian, artis kelahiran Pangkal Pinang ini mengaku banyak kebaikan yang datang berkali-kali lipat setelah Harvey Moeis berbagi. 

“Jadi memang kebaikan dia ini menurut gue misalnya ngasih sesuatu ke orang, besoknya tuh memang dapet berkali-kali lipat. 

Dia gak mikir dua kali untuk memberi,” pungkasnya. Terkini, Harvey Moeis telah ditetapkan sebagai tersangka kasus korupsi tata niaga komoditas timah wilayah Izin Usaha Pertambangan (IUP) PT Timah Tbk tahun 2015 sampai 2022. 

Harvey Moeis, kini berada di balik jeruji, namun Sandra Dewi belum bisa menjenguk suaminya itu. Harvey diketahui menerima uang-uang dari perusahaan swasta yang terlibat pengakomodasian kegiatan pertambangan liar di wilayah IUP PT Timah Tbk.

 Penghitungan kerugian kerusakan lingkungan hutan di Bangka Belitung (Babel) akibat kasus ini mencapai Rp 271.069.688.018.700 atau Rp 271 triliun

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi