Selasa, 25/06/2024 - 03:37 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

TKN Tak Akan Ambil Langkah Hukum Pihak-pihak yang Adu Domba Prabowo dengan Jokowi

BANDA ACEH -Wakil Ketua Hukum Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran, Otto Hasibuan, menegaskan tidak akan menempuh langkah hukum terhadap pihak-pihak yang mengadu domba presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Presiden Joko Widodo.

Hal itu ditegaskan Otto menjawab pertanyaan wartawan apakah Tim Hukum TKN Prabowo-Gibran bakal menempuh langkah hukum atas pernyataan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto bahwa Presiden Jokowi menjadi penghalang pertemuan Prabowo Subianto dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri.

Berita Lainnya:
Mengungkap Fakta Sejarah, Guru Gembul Bongkar Mitos Ramalan Jayabaya dan Wajah Asli Sang Raja

Namun, Wakil Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran, Immanuel Ebenezer atau Noel, justru menyebut penghalang pertemuan Megawati dengan Prabowo bukanlah Presiden Jokowi, melainkan Hasto.

“Kalau dari Pak Jokowi maupun dari Pak Prabowo sama pesannya terkait hal itu,” kata Otto kepada wartawan di Senayan Golf Avenue, Senayan, Jakarta, Kamis (25/4).

Otto kembali menegaskan bahwa Prabowo tidak akan menggunakan “tangan besi” dengan menggunakan pendekatan hukum terhadap pihak-pihak yang diduga mengadu domba dirinya dengan Jokowi.

Berita Lainnya:
Australia Minta Israel Hentikan Serangannya ke Rafah

“Pak Prabowo itu dengan tegas menyatakan jangan sampai ada pihak-pihak tertentu yang bermimpi memecah belah, mengadu domba Pak Prabowo dengan Pak Jokowi. Itu yang disampaikan,” tuturnya.

“Jadi, kalau umpamanya apakah nanti ada upaya-upaya hukum dan sebagainya, saya pikir itu tidak pernah dibicarakan ya,” demikian Otto. 


Reaksi & Komentar

وَيَوْمَ يَقُولُ نَادُوا شُرَكَائِيَ الَّذِينَ زَعَمْتُمْ فَدَعَوْهُمْ فَلَمْ يَسْتَجِيبُوا لَهُمْ وَجَعَلْنَا بَيْنَهُم مَّوْبِقًا الكهف [52] Listen
And [warn of] the Day when He will say, "Call 'My partners' whom you claimed," and they will invoke them, but they will not respond to them. And We will put between them [a valley of] destruction. Al-Kahf ( The Cave ) [52] Listen

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi