Senin, 20/05/2024 - 22:26 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Terungkap Bapak-bapak Botak Ajak YouTuber Korea Jiah ke Hotel Ternyata Bukan Orang Sembarangan di Kemenhub, Ini Profilnya

BANDA ACEH  – Viral di media sosial video 2 Warga Negara Indonesia (WNI) asal Kendari, Sulawesi Tenggara menggoda YouTuber asal Korea. Dua WNI bernama Albert dan Alex yang viral ini mengajak Youtuber asal Korea yakni Jiah untuk pergi ke hotel. 

ADVERTISEMENTS
QRISnya satu Menangnya Banyak

Saat kejadian tersebut, Jiah sedang berada di Manado untuk berliburan dan menyantap beberapa masakan khas di sana. Tiba-tiba, Albert dan Alex datang menghampiri Jiah hingga mengajaknya untuk makan bersama. 

ADVERTISEMENTS
Bayar PDAM menggunakan Aplikasi Action Bank Aceh Syariah - Aceh Selatan

“Lagi live?. Engga live, hanya rekam,” tanya jawab WNI dengan Jiah “Boleh gabung makan?. Boleh,” lanjut dialog keduanya. 

Berita Lainnya:
Sempat Mangkir, Sekjen DPR Indra Iskandar Akhirnya Penuhi Panggilan Pemeriksaan KPK

Tidak lama setelah berbincang, para WNI ini justru mengatakan hal yang tidak pantas ke Jiah. “Mampir ke hotel aku boleh, mampir ke hotel boleh,” ucap WNI Albert berkepala botak. Hal ini turut ditanggapi netizen yang geram dengan tindakan amoral para WNI tersebut.

 Mendapati pertanyaan yang tidak layak ini, Jiah justru mengalihkan pembicaraan. “Jam 2 perahu,” sontak jawab Jiah. Youtuber Korea ini juga memberikan tanggapannya terkait hal yang telah menimpanya. 

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh

“Aku yakin gak semua orang Indonesia begini yang menurutku ga sopan,” kata Jiah. “Aku shock banget. Orang baru aku kenal, minta mampir ke hotel,” lanjut Jiah. Belakangan diketahui, pria botak tersebut Bernama asli Asri Damuna. 

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action
Berita Lainnya:
Fisip UMJ Gandeng Universitas Inha Korsel Kembangkan Kajian Tata Kelola Pemerintahan

Hal tersebut terungkap dari unggahan di akun X Seraphine. “Terungkap sosok pria yang mengajak seorang Youtuber Korea Selatan (Jiah) ke hotel,” tulis akun tersebut. Asri Damuna ternyata bukan rang sembarangan. 

Ia diketahui pegawai Kemenhub. Asri Damuna menjabat sebagai Kepala Unit Penyelenggara Bandar Udara Sangia Nibandera Kolaka. Hingga kini belum ada konfirmasid ari Kemenhub

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS

ADVERTISEMENTS
x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi