Minggu, 05/05/2024 - 02:31 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

MantapOMG!
ACEH

Samsul Bahri PNA Sebut Mansur Mafia Binaan Kadis Dayah, Sekda FPI Aceh Minta Kapolda Aceh Tindak Cepat!

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Maraknya dugaan indikasi mafia proyek yang terjadi di Dinas Pendidikan Dayah Aceh sangat memalukan bagi Rakyat Aceh. Demikian yang disampaikan Sekeretaris Daerah Front Persaudaraan Islam (FPI) Provinsi Aceh, Refqi Safari atau yang kerap dikenal dengan panggilan Abu Nyakwang kepada HARIANACEH.co.id pada Kamis sore (28/4/2022).

ADVERTISEMENTS
Selamat Memperingati Hardiknas dari Bank Aceh Syariah

Mansur selaku kasi sarpras dayah diduga jadi mafia binaan kadis Dayah,” kalimat ini terbaca di status pribadi halaman Facebook miliknya Samsul Bahri alias Tiyong yang saat ini juga menjabat sebagai anggota DPR Aceh.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA
ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat Memperingati Hari Kartini dari Bank Aceh Syariah
Ⓒ Hak cipta foto di atas dikembalikan sesungguhnya kepada pemilik foto
Status Tiyong alias Samsul Bahri di halaman Facebook pribadi miliknya yang menyebutkan Mansur kasi sarpras dayah diduga jadi mafia binaan kadis dayah#hatihatipakmansur ya. FOTO/Tangkapan Layar

Kepada HARIANACEH.co.id, Abu Nyakwang sangat menyayangkan terjadinya dugaan perilaku koruptif di Dinas Pendidikan Dayah Aceh dan menurutnya, ini tentu menunjukkan lemahnya penegakkan hukum dan pengawasan di lembaga tersebut.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Ribuan Buruh Jabar Bakal Demo di Jakarta Saat May Day
ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Zakaria A Rahman dari Bank Aceh

Selain itu, Abu Nyakwang tentu sangat terkejut melihat fenomena yang sangat terlihat gamblang dipampang di laman pribadi miliknya seorang anggota DPR Aceh.

ADVERTISEMENTS
Selamart Hari Buruh

Sekretaris Daerah Front Persaudaraan Islam (FPI) Provinsi Aceh itu meminta kepada penegak hukum untuk segera bertindak cepat dengan adanya informasi dari seorang DPR Aceh yang mengumumkan dugaan perilaku koruptif seorang kasi Sarpras Dinas Pendidikan Dayah Aceh di laman pribadi Facebook miliknya dalam sebuah status.

ADVERTISEMENTS
Top Up Pengcardmu Dimanapun dan Kapanpun mudah dengan Aplikasi Action

“Dinas Pendidikan Dayah Aceh ini merupakan lembaga yang mengemban marwah Rakyat Aceh, jadi sudah sepatutnya Bapak Kapolda Aceh untuk segera menindak lanjutinya,” ujarnya.

ADVERTISEMENTS
PDAM Tirta Bengi Bener Meriah Aplikasi Action Bank Aceh
Berita Lainnya:
Prajurit TNI AL dan Personel Brimob Bentrok di Sorong Berakhir Damai, KSAL: Kita Tetap Jaga Solidaritas TNI-Polri

Selain meminta Kapolda Aceh untuk segera menyelidiki dugaan adanya mafia proyek di Dinas Pendidikan Dayah itu, Abu Nyakwang juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda.

ADVETISEMENTS
Ucapan Belasungkawa Thantawi Ishak mantan Komisaris Utama Bank Aceh

“Dalam kehidupan beragama di Aceh, ada adagium yang kuat dipegang berupa ungkapan ‘Adat bak Poteumeureuhom, Hukom bak Syiah Kuala, Qanun Nibak Putroe Phang, Reusam Bak Laksamana‘ yang artinya secara kias, Penegak Hukum dalam hal ini Kapolda harus segera melihat dugaan korupsi ini sebagai bagian tercela dan harus ditindaklanjuti secara hukum yang berlaku di Negera Republik Indonesia dalam menegakkan keadilan tanpa pandang bulu, terima kasih pak Kapolda Aceh,” tutup Abu Nyakwang.

ADVERTISEMENTS

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi