Sabtu, 20/04/2024 - 05:10 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

NASIONAL
NASIONAL

Jawab Sentilan Puan Maharani, Demokrat: Kalau AHY Ganteng, Cerdas dan Berprestasi

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH –   Pernyataan Ketua DPP PDIP Puan Maharani yang meminta masyarakat tidak terjebak paras calon pemimpin tanpa kinerja nyata ditanggapi santai oleh Partai Demokrat.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

Jurubicara DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra meyakini, apa yang disampaikan Puan tidak ditujukan untuk Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah

Sebab menurutnya, AHY tidak hanya ganteng, tapi juga sosok yang cerdas berprestasi, baik saat di militer maupun secara akademik.

ADVERTISEMENTS

“Itu pasti bukan Ketum AHY yang dimaksud. Ketum AHY ganteng, cerdas, berprestasi, dan merakyat, bukan asal ganteng. Dia lulusan S2 Harvard, Webster University Amerika, dan Nanyang Technology University Singapura. Lulusan terbaik Akmil dan lulusan terbaik SMA Taruna Nusantara,” kata Herzaky kepada wartawan, Sabtu (30/4).

Berita Lainnya:
Gugatan Tim AMIN Dinilai Mustahil Menang, Hotman Paris: Bagai Pungguk Merindukan Bulan

“Sekarang Ketua Umum Partai Demokrat yang memimpin ribuan anggota Dewan dan kepala daerah kader Demokrat,” imbuhnya menegaskan.

Herzaky menambahkan, AHY juga seorang yang sangat dekat dengan rakyat, terutama saat situasi Indonesia mengalami krisis ditambah kenaikan harga bahan pokok yang berimbas terhadap ekonomi rakyat kecil.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

AHY, kata Herzaky, turun ke bawah hadir membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

Berita Lainnya:
Tangis Histeris Buzzer PSI yang Diperkosa Koko Gemoy, Dipaksa Teken Surat Pernyataan

“Beliau juga dekat dengan rakyat. Sering bersuara kritis, menyampaikan aspirasi dan kesulitan yang dialami rakyat di muka publik,” tandasnya.

Ketua DPP PDIP Puan Maharani mengatakan, masyarakat masih banyak yang terkecoh dengan penampilan seseorang dalam memilih pemimpin.

“Terkadang-kadang itu kita suka yoweslah dia saja asal ganteng, dia saja yang dipilih asal bukan perempuan, dia saja walau tidak bisa apa-apa yang penting kalau di sosmed dan TV nyenengin,” kata Puan di depan ribuan kader PDIP Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah, Rabu lalu (27/4). 

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi