Sabtu, 20/04/2024 - 07:51 WIB
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi

TERBARU

HIBURAN

Angelina Jolie Ungkap Sisi Gelap Kehidupan Seks di Masa Lalu : Bercinta Hingga Berdarah-darah

ADVERTISEMENTS

BANDA ACEH – Setiap orang memiliki rahasia masa lalu, dan sebagaian dari rahasia itu bisa jadi memiliki sisi gelap. Dalam sebuah wawancara dengan OK! Magazine, Angelina Jolie mengungkapkan kalau ia pernah melalui eksplorasi kehidupan seks yang cukup gelap. Dan betapa ia mengenal seks di usia yang masih sangat muda. “Saya kehilangan keperawanan saya di usia 14 tahun, dan kami melakukan seks yang kasar,” ujar Jolie.

ADVERTISEMENTS
Ucapan Selamat dan Sukses atas Pelantikan Reza Saputra sebagai Kepala BPKA

“Saya mulai melakukan seks dengan pacar pertama saya, dan emosi yang ada rasanya tak cukup. Ketika kami bercinta. Entahlah, saya merasa seperti bukan gadis kecil. Saat melakukannya (seks), saya ingin sesuatu yang lebih, hingga saya mengambil pisau, dan menyayatnya, lalu dia juga menyayatku balik,” kenang Jolie.

ADVERTISEMENTS
Manyambut Kemenangan Idul Fitri 1445 H dari Bank Aceh Syariah
Berita Lainnya:
Bruce Springsteen Terima Penghargaan Tertinggi Penghargaan Penulis Lagu

Jolie pun bingung ketika mengenang peristiwa itu lagi. Tubuh mereka bisa berdarah-darah dan ia merasakan adrenalin.

ADVERTISEMENTS

Angelina Jolie (Seno/tabloidbintang.com)

Di masa pernikahannya dengan Billy Bob Thornton, Jolie dan Bob dikabarkan juga punya ritual aneh. Mereka saling mengenakan kalung, yang liontinnya berisi darah mereka. Pasangan ini berpisah di tahun 2003. Jolie, mengaku dirinya memang sedikit berbeda dari kebanyakan perempuan umumnya. Rasa penasarannya akan seks pun dimulai di usia yang sangat dini.

“Saya ingat, saya gabung dengan kelompok teman-teman, Namanya Kissy Girls. Saya sangat menarik di bangku taman kanak-kanak. Dan saya membuat permainan, di mana saya akan mencium anak laki-laki dan memberi mereka permen. Atau kami melakukan permainan, dan yang kalah harus menanggalkan pakaiannya. Saya, banyak mendapat masalah, terguran saai itu,” papar Jolie.

ADVERTISEMENTS
Mudahkan Hidup Anda!, Bayar PBB Kapan Saja, Di Mana Saja! - Aceh Singkil

Ekplorasi seks Jolie tapi akhirnya terhenti di satu titik. Ia tak lagi melakukan hal yang aneh-aneh, begitu memiliki anak. Juga tak lagi menyakiti dirinya sendiri. “Ini terjadi ketika menjadi seorang ibu. Itu adalah perubahan terbesar dalam hidupku, dan aku merasa sempurna. Saya belajar menerima tanggung jawab untuk diri saya sendiri, anak saya, dan pasangan,” ucap Angelina Jolie.

Sumber: Tabloidbintang

x
ADVERTISEMENTS

Reaksi & Komentar

Berita Lainnya

Tampilkan Lainnya Loading...Tidak ditemukan berita/artikel lainnya.
IndonesianArabicEnglishRussianGermanFrenchChinese (Simplified)JapaneseMalayHindi